• 13 Cerita "Putus Sambung" Zayn Malik dan Gigi Hadid

    People / News


    13 Cerita

    Supermodel ini tidak dapat berhenti mengunggah foto-foto bersama Zayn di Instagram.


    Hubungan asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik sangat terpublikasi berakhir pada bulan Maret lalu, tetapi hal tersebut sepertinya tidak terlihat lagi. Kita telah melihat beberapa momen kebersamaan dan beberapa unggahan di media sosial yang patut kita apresiasi karena telah memberikan beberapa petunjuk.

    Ditambah, sebuah sumber sebelumnya mengungkapkan kepada Us Weekly bahwa keduanya memulai kembali hubungan asmara mereka, tetapi mereka masih berada dalam fase hubungan “on-and-off”. “Mereka putus (hubungan asmara) dan kembali lagi bersama dalam waktu berdekatan,” kata sumber tersebut pada bulan Juni lalu. “Saat ini, mereka sedang menjalin hubungan, tetapi hal tersebut dapat menjadi ‘off’ lagi dalam beberapa jam.”

    Berikut, kami mengulik segala hal yang kami ketahui tentang hubungan mereka.


    1. “My happy place”.

    Gigi membagikan foto selfie termanis dengan pose dirinya meringkuk di tubuh Zayn, dengan keterangan “flyin home to my happy place (emoticon love).”


    2. Ibu dari Gigi Hadid memberikan tanda persetujuan.

    Dalam sebuah unggahan di Instagram pada bulan September lalu, Zayn membagikan sebuah foto selfie dari Ibunda Gigi, Yolanda Hadid, memegang sebuah majalah GQ dengan wajah Zayn sebagai cover dari majalah tersebut.


    3. Mereka mengunjungi kampung halaman Zayn untuk liburan.

    Gigi bergabung dengan Zayn saat mengunjungi kampung halamannya dan merayakan hari raya Idul Fitri. Gigi membagikan sebuah foto Zayn dan adik perempuannya Waliyha, dengan keterangan “Home for Eid (emoticon love).”


    Waliyha juga membagikan serangkaian foto dari Zayn, Gigi, dan Ibu mereka Trisha terlihat nyaman di rumah mereka.


    4. Mereka berlibur bersama.

    Pada awal bulan Agustus, Gigi mengunggah sebuah sweet selfie dari ia dan Zayn sedang bermesraan di sebuah kursi saat sedang berlibur disebuah tempat yang tidak diberitakan. “Selamat tinggal liburan, kami berterima kasih,” tulis Gigi pada filter story-nya.


    5. Gigi menyebut Zayn “My Manz”.

    Pada akhir bulan Juni, Gigi menunjukkan foto Zayn di Instagram dengan sebuah street style shot. “My manz,” tulis Gigi dalam unggahan tersebut, dengan sticker lucu sebagai penghias. Itu berarti mereka kembali besama lagi, kan?


    6. Mereka berpose di backstage di salah satu pemotretan Gigi.

    Gigi dan Zayn berpose dengan sebuah selfie menggemaskan (dan dengan filter). Meskipun foto tersebut memiliki kemungkinan diambil pada bulan Mei lalu, Gigi mengunggah foto tersebut di akhir bulan Juni. Melihat dari cat tubuh berwarna biru, foto tersebut mungkin diambil di belakang layar dari pemotretan Gigi untuk kampanye Moschino Fall 2018.


    7. Gigi menggunakan kalung dengan nama “Zayn”.



    Dalam sebuah unggahan Instagram Story, Gigi mencuri perhatian dengan kegiatan liburannya, tetapi kalung dengan nama “ZAYN” juga mencuri perhatian.

    Kalung emas tersebut berasal dari Lana Jewelry dan itu dipilih sendiri, yang menunjukkan abhwa Gigi memilih untuk menggunakan nama dari kekasihnya untuk kalung tersebut. Harganya mulai dari 1,190 US Dollar atau sekitar 18,000,000 Rupiah dengan tampilan yang paling kecil, berdasarkan artikel yang dimuat Elle.

    Dan jika bukti tersebut belum cukup, Gigi juga terlihat menggunakan kalung tersebut dengan Zayn saat keduanya terlihat di kota New York beberapa hari yang lalu.


    8. Gigi membantah rumor yang mengatakan bahwa hubungan mereka hanya untuk pencitraan.

    Pada bulan Juli yang lalu, seorang pengguna Instagram berasumsi bahwa pasangan tersebut memiliki sebuah hubungan yang palsu. Tentunya Gigi tidak membenarkan hal tersebut. Ia menanggapi dengan penjelasan yang panjang untuk membungkan spekulasi tersebut. Ia bahkan menyebut Zayn sebagai “kekasihnya” dan menyebutkan bahwa matanya menjadi inspirasi tattoo di dada Zayn.


    Baca respon dari Gigi dibawah ini:



    9. Zayn berbicara langsung tentang status hubungannya.

    Dalam interview yang berlangsung belum lama ini, Zayn mengatakan ingin tidak menamakan kedalam hubungan mereka yang rumit. “Kami sudah dewasa. Kami tidak perlu memberikan label dalam hubungan ini, membuat sesuatu untuk ekspetasi orang-orang” ungkap Zayn pada majalah GQ. “Saya sangat bersyukur dapat bertemu dengannya (Gigi).” Zayn juga membicarakan pengaruh positif yang diberikan supermodel tersebut kedalam hidupnya. “Gigi membantu saya untuk melihat hal-hal dalam sisi yang positif.” Sementara ia masih berbicara tentang Gigi, sepertinya mereka tidak terburu-buru untuk kembali ke status hubungan mereka yang serius.


    10. Mereka pergi memetik bunga



    Dalam unggahan di story Gigi beberapa hari yang lalu, ia mengejutkan para pengikutnya di Instagram dengan unggahan lain dari mantannya, yang memberikan sebuah bunga dalam postingan foto tersebut. Gigi bahkan menghias foto tersebut dengan sticker berbentuk hati, jadi Anda tahu ini asli.

    Foto tersebut juga menunjukkan lokasi pengambilan gambaryang berada di sebuah kebun milik rumah keluarga Gigi Hadid (Gigi mengunggah foto tersebut dengan kuda-kuda peliharaannya tidak lama setelah itu), yang berarti ini bukan sekedar lari cepat dan santai dengan Zayn; itu adalah tempat berkumpul yang manis dan direncanakan.


    Zayn juga membagikan foto yang sama dalam akun Instagramnya:


    11. Mereka bermesraan di sebuah sofa


    Setelah menghadiri pemutaran perdana dari film Ocean’s 8 beberapa waktu yang lalu, Gigi menunjukkan sebuah foto “after party”: bermesraan dan Pokémon di sebuah sofa dengan Zayn. Wajah Zayn tidak terlihat, namun rambut pirang dan tattoo-nya tetap dapat dikenali. Ini juga menandai pertama kalinya pasangan itu menjadi “Instagram official” (lagi) setelah kandasnya hubungan mereka pada bulan Maret lalu.


    12. Kissed on the street!

    Kurang dari dua bulan yang lalu, di akhir bulan April, pasangan tersebut terlihat keluar bersama di kota New York, dan diam-diam berciuman dalam perjalanan tersebut. Jika hal ini tidak dapat membuktikan hubungan romantis mereka telah terjalin kembali, kami tidak yakin dengan apa yang terjadi.


    Tidak lama setelah foto ciuman mereka tersebar, sebuah sumber membenarkan dengan jelas kepada E! News: “Zayn sangat ingin bersama [Gigi] dan telah membuatnya dengan jelas. Ia merindukan Gigi dan tidak tahan jika berpisah.” Tetapi perasaan tersebut tidak sepenuhnya menguntungkan.

    “Gigi lebih terlihat ragu-ragu,” tambah sumber tersebut. Bagaimanapun, mempertimbangkan postingan Instagram terbaru dari supermodel tersebut, kami tidak yakin itu terjadi lagi.


    13. Zayn terlihat meninggalkan apartemen Gigi – dengan pakaian yang sama dari hari sebelumnya.

    Untuk melengkapi semua ini, Zayn terlihat memasuki dan meninggalkan apartemen Gigi di kota New York dengan tetap menggunakan hoodie yang sama, yang oleh beberapa penggemar dianggap sebagai petunjuk yang sangat jelas. Pemandangan ini terjadi tidak lebihd ari sebulan setelah Zayn dan Gigi mengumumkan perpisahan mereka.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disandur dari Bazaar US; Alih bahasa: Meiske Fabiola H; Foto: Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -