• Alasan Anda Harus Menonton Film The Night Comes For Us

    Culture / News


    Alasan Anda Harus Menonton Film The Night Comes For Us

    Dibintangi para nama besar dari industri perfilman Tanah Air, film laga berikut menerima pujian dari kreator Deadpool.


    Dunia perfilman lokal boleh berbangga hati. Baru saja dirilis pada pertengahan Oktober lalu, The Night Comes For Us sukses menuai berbagai pujian serta komentar positif dari para apresiator film.

    Bergenre action thriller, film bertabur nama bintang besar ini sukses memacu naluri adrenalin para penontonnya. Kehandalan Timo Tjahjanto dalam menulis naskah sekaligus menyutradari film ini memang patut diacungi jempol.

    Seperti beberapa judul film besar lainnya, The Night Comes For Us berangkat dari adaptasi sebuah novel grafis. Tidak disangka-sangka, keputusan untuk memfilmkannya menjadi tindakan terbaik yang diambil.



    Kualitas jelas tidak bohong. Anda tidak akan menemukan film ini di saluran televisi nasional, karena kelasnya sudah mendunia. Tepat empat hari setelah ditayangkan untuk pertama kalinya di festival film Fantastic Fest, Netflix pun bergerak cepat.

    Perusahaan media yang berbasis di California berikut pun langsung menyampaikan ketertarikannya sesusai menyaksikan The Night Comes For Us. Gayung bersambut. Tim kreatif arahan Timo pun langsung menyetujui ide tersebut.



    Jadi, jika Anda ingin segera menonton film aksi yang satu ini, pastikan sudah berlangganan paket tontonan Netflix. Sungguh membanggakan. Mengingat bukan hanya pecinta film Tanah Air yang dapat menikmatinya, namun seluruh dunia.



    Jangan hanya membayangkan adegan sadis yang membuat tangan ingin menutup kedua mata. Nyatanya, tidak hanya adegan perkelahian dan ngerinya darah berceceran yang dipertontokan. Intrik serta drama kehidupan pun menjadi daya tarik film laga berikut.



    Bercerita mengenai Ito, seorang bodyguard yang diperankan oleh Joe Taslim. Kehidupan keras yang dijalaninya di Jakarta setelah bergabung dengan sebuah kelompok gangster menjadi awal segalanya.



    Masa kelam kehidupan Ito pun dimulai setelah ia dituduh berkhianat. Alur cerita menegangkan mengenai intrik drama kehidupannya menjadi kisah menarik untuk disimak. Sepanjang pelariannya dari kekejaman geng Triad, ia pun bertemu dengan banyak tokoh menarik lainnya.

    Diperankan oleh nama-nama besar dalam industri perfilman lokal, para penonton dijamin kembali terpukau dengan aksi akting para bintang selanjutnya. Walaupun bukan tokoh utama, namun kemampuan akting mereka tetap menduduki urutan pertama.

    Memerankan tokoh yang jauh dari karakter asli mereka tampaknya tidak menjadi kesulitan sama sekali. Tetap sukses membawakan setiap peran yang diberikan dengan nyaris sempurna, para aktor dan aktris ini pun membuktikan kualitas mereka.

    Misalnya saja Dian Sastrowardoyo. Menonton The Night Comes For Us, Anda tidak akan menemukan tokoh berkarakter feminin layaknya Cinta di film AADC. Di film ini, Dian ditantang untuk berperan antagonis sebagai Alma.

    Bersama dengan rekan Elena yang dibintangi Hannah Al Rashid, ia pun berperan sebagai pembunuh wanita berdarah dingin. Keduanya merupakan pasangan pembunuh yang dijuluki Six Seas.



    Tidak kalah kejam. Terdapat pula tokoh Arian yang diperankan oleh Iko Uwais. Jika di film The Raid, Iko memerankan tokoh seorang pahlawan, tidak demikian di The Night Comes For Us.



    Atlet bela diri sekaligus aktor ini memerankan tokoh Arian yang antagonis. Ia pun kembali beradu akting dengan rekan sesama pemeran The Raid, Joe Taslim. Bedanya kali ini sebagai musuh utama. Selain akting, Iko pun masih menampilkan kelihaiannya bermBerbagai adegan perkelahian seru yang melibatkan keduanya akan membuat jantung para penonton berdegup cepat. Tidak hanya dibuat terpukau dengan ketampanan keduanya. Aksi para aktor maskulin ini turut menjadi modal utama dari kesuksesan The Night Comes FoTidak ketinggalan kelihaian akting model sekaligus aktris cantik Salvita Decorte. Wanita cantik kelahiran Juli ini memerankan tokoh Shinta. Kekasih dari Ito ini digambark

    Atlet bela diri sekaligus aktor ini memerankan tokoh Arian yang antagonis. Ia kembali beradu akting dengan rekan sesama pemeran The Raid, Joe Taslim, sebagai musuh utama. Selain akting, Iko tetap menampilkan kelihaiannya bermain silat.

    Berbagai adegan perkelahian seru yang melibatkan keduanya pun akan membuat jantung para penonton berdegup cepat. Tidak hanya dibuat terpukau dengan ketampanan keduanya. Aksi para aktor maskulin ini turut menjadi modal utama dari kesuksesan The Night Comes For Us. 



    Tidak ketinggalan kelihaian akting model sekaligus aktris cantik Salvita Decorte. Wanita cantik kelahiran Juli ini memerankan tokoh Shinta. Kekasih dari Ito ini digambarkan sebagai sosok wanita pemberani.



    Selain sejumlah nama besar tersebut, sebenarnya masih banyak aktor dan aktris kawakan yang turut unjuk aksi di film ini. Di antaranya Julie Estelle, Zack Lee, Dimas Anggara, Abimana Aryasatra, dan beberapa nama besar lainnya.



    Kesuksesan The Night Comes For Us pun terus berlanjut. Setelah kontrak eksklusifnya dengan Netflix, film karya anak bangsa ini pun dihujani pujian tanpa henti. Salah satunya dari Robert Liefeld, yang tidak lain merupakan karakter ternama keluaran Marvel, Deadpool.

    Tunggu apalagi? Bagi Anda yang belum sempat menyaksikan The Night Comes For Us, film ini dapat menjadi hiburan seru di waktu luang. Maju terus perfilman Indonesia.


    (Foto: Courtesy of Instagram @timobros, @joe_taslim, @iko.uwais, @saldecorte)








- RELATED ARTICLE -