• Lihat Isi Travel Beauty Kit dari Aesop x Rimowa

    Beauty / News


    Lihat Isi Travel Beauty Kit dari Aesop x Rimowa

    The Köln Travel Kit tampil elegan – dan mahal – sama seperti biasanya.


    Rimowa, ‘raja’ koper mewah yang sophisticated, memiliki produk-produk kolaborasi yang didambakan lainnya. Bekerja sama dengan desainer Off-White, Virgil Abloh, hadirlah Aesop x Rimowa, edisi terbatas sebuah kit kecantikan mini untuk jetsetter yang cerdas.

    Produk yang akan dijual pada 26 Oktober mendatang, Köln Travel Kit adalah penyuntingan yang terinspirasi oleh produk pahlawan top-to-toe dari merek kecantikan Australia, yang ditempatkan dalam sebuah versi yang lebih mudah dibawa dari kotak aluminium khas Rimowa.




    Dr. Kate Forbes, manajer umum dan kepala produk dan R&D dari Aesop menjelaskan bahwa, “Rimowa dan Aesop berbagi pendekatan yang cermat terhadap keahlian dan minat yang tetap dalam desain utilitarian yang dikesampingkan”. Kita tidak dapat menyangkal kesatuan dalam nilai estetika mereka.

    “Pengejaran terhadap kualitas desain mendorong kami untuk berkolaborasi dalam menciptakan travel kit yang tak lekang oleh waktu, dengan produk Aesop yang digemari oleh orang-orang untuk melakukan perjalanan baik dalam jarak yang dekat maupun jarak yang jauh dari rumah.”

    Tentu saja itu tidak murah. Kotak yang elegan, dengan ukiran dan isi kayu yang dibuat khusus (tercantum secara lengkap di bawah) seharga 350 Pound sterling atau sekitar 7,000,000 Rupiah - meskipun dirancang untuk dapat digunakan kembali dalam jangka waktu yang lama setelah barang aslinya telah digunakan.




    Isi lengkap dari Aesop x Rimowa Köln Travel Kit adalah sebagai berikut:


    Classic Shampoo 50ml

    Classic Conditioner 50ml

    Geranium Leaf Body Cleanser 50ml

    Geranium Leaf Body Balm 50ml

    Parsley Seed Facial Cleanser 15ml

    Parsley Seed Anti-Oxidant Facial Toner 15ml

    Parsley Seed Anti-Oxidant Serum 15ml

    Pencuci Mulut 50ml

    Pasta Gigi 10ml


    (Penulis: Bridget March; Artikel ini disandur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Meiske Fabiola H; Foto: Bazaar UK)


    Tags : rimowa, beauty






- RELATED ARTICLE -