• Zap Clinic Membuka Gerai Terbaru di Grand Indonesia

    Beauty / Advertorial


    Zap Clinic Membuka Gerai Terbaru di Grand Indonesia

    Memdidik pasar premium, klinik kecantikan ini menghadirkan gerainya yang ke-38!


    Zap Clinic kini semakin dekat dan mudah dijangkau oleh para wanita masa kini. Klinik kecantikan berbasis laser yang berdiri tahun 2009 ini menghadirkan gerai terbaru yang berlokasi di Grand Indonesia West Mall lantai 3 pada Jumat, 19 Okrober 2018 lalu. Grand Indonesia, yang dikenal sebagai mall premium dipilih sebagai lokasi ke-38 untuk membidik konsumen kelas A.


    Pembukaan gerai ini juga diramaikan oleh fashion show persembahan Doris Dorothea yang bekerjasama dengan Masari Indonesia dan PAC Indonesia.




    Para tamu hadir dalam busana bernuansa hijau, mulai dari para dokter hingga pelanggan setia ZAP.


    Indah Widyasari, Grace Waworuntu dan Anesia Tania.



    Tikka Lesmana.


    Sisi Asih.


    Julianti Yu dan Cisca Becker.



    Stella Ong.



    “Antusias perempuan di Jakarta, khususnya dari kelas atas, membuat kami membuka ZAP Clinic di Grand Indonesia yang memang terkenal sebagai kawasan premium. Tahun ini, kami berkomitmen untuk meng-upgrade kualitas sejumlah outlet, salah satunya dengan membuka outlet di Grand Indonesia,” tutur CEO ZAP Clinic Fadhli Shahab. 


    Fadhli Shahab, CEO ZAP Clinic.

    Meningkatnya permintaan dari konsumen kelas atas tersebut senada dengan temuan ZAP Beauty Index 2018, survei mengenai industri kecantikan yang dilakukan ZAP Clinic pada 17.889 perempuan di seluruh Indonesia. Salah satu temuan ZAP Beauty Index 2018 adalah semakin mapan perempuan Indonesia, maka anggaran belanja produk serta perawatan kecantikan akan semakin besar. Perempuan Generasi X dan Milenial tidak ragu-ragu untuk menghabiskan Rp 1-3 juta rupiah dari total pendapatan bulanan untuk belanja produk kecantikan serta melakukan perawatan di klinik kecantikan. Jumlah perempuan yang sering melakukan perawatan di klinik kecantikan pun mendominasi dengan angka 66,9 persen. 

    Ekspansi ZAP Clinic juga dilandasi oleh salah satu temuan ZAP Beauty Index 2018, di mana satu dari tiga perempuan Indonesia lebih mengutamakan perawatan laser untuk wajah. Padahal lima tahun lalu, facial tradisional menjadi favorit satu dari dua perempuan Indonesia. Ini sebabnya klinik kecantikan berbasis laser seperti ZAP Clinic semakin digemari karena menggunakan Alma Beauty dan Fotona yang merupakan teknologi laser dan cahaya kelas dunia. Sejauh ini, ZAP Clinic menjadi satu-satunya klinik kecantikan di Indonesia yang paling banyak menggunakan mesin laser Alma Beauty dan Fotona asal Eropa. Pelanggan juga ditangani langsung oleh dokter dan ahli dermatologis ZAP Clinic. Sementara itu, jenis laser dan intensitasnya akan disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing pelanggan. 


    Foto: Hary Subastian & Dok. ZAP Indonesia








- RELATED ARTICLE -