• Koleksi Lilin Beraroma Pertama dari Louis Vuitton

    Fashion / News


    Koleksi Lilin Beraroma Pertama dari Louis Vuitton

    Satu lilin yang dapat berfungsi sebagai sebuah handbag.


    Cara paling ideal untuk menambahkan sebuah elemen chic kepada interior apapun dan buatlah ruangan terasa nyaman, sebuah lilin dengan tampilan elegan adalah hadiah paling menyenangkan yang pernah diterima. Yang di mana produk terbaru Louis Vuitton lini ebih dari sekedar ‘menarik’.


    Bersamaan dengan debut dari kampanye minyak wangi pada bulan September lalu, rumah mode ini meluncurkan empat lilin beraroma untuk rumah Anda.



    Dikemas dengan tampilan putih yang minimalis hasil rancangan Marc Newson, dan dilengkapi dengan penutup berwarna emas (yang berperan layaknya tatakan gelas) diikuti sumbu lilin yang dicat warna-warni seperti pelangi, lilin tersebut terlihat bagus sama seperti wanginya.

    Lewat campur tangan ahli perfume Jacques Cavallier Belletrud, setiap aroma memiliki 'moment' berbeda yang terinspirasi oleh gagasan aroma yang masuk ke dalam melalui jendela terbuka. "Kuntum mawar pertama dari kebun (L'Air du Jardin), matahari pulau yang hangat direndam dalam cadar kapas putih (Blle Blanche), semak-semak terbakar yang menyerap ke dalam pakaian saat berjalan di hutan (Feuilles d'Or), dan keajaiban kepingan salju saat jatuh (Dehors Il Neige)."  




    Bagian terbaik? Tiap-tiap lilin hadir secara lengkap dengan pegangannya sendiri yang dibuat sendiri dari rumah. Sebuah lilin yang dapat berperan ganda sebagai sebuah handbag?


    Dapatkan lilin keluaran Louis Vuitton seharga 175 Euro (154 Pound sterling) atau sekitar 3,050,000 Rupiah dari tanggal 5 November di toko-toko Louis Vuitton tertentu dan website resmi Louis Vuitton.


    (Penulis: George Driver; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Meiske Fabiola H; Foto: Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -