• Pameran Pernikahan Kelima di Hotel JW Marriott Medan

    Bride / News


    Pameran Pernikahan Kelima di Hotel JW Marriott Medan

    Pameran pernikahan yang mampu mewujudkan hari spesial seperti yang Anda impikan.


    Selain penentuan tanggal, banyak perihal lain yang diutamakan untuk persiapan awal hidup yang baru, seperti gaun pengantin, inspirasi dekorasi, kue cantik, pilihan suvenir, dan tentu saja lokasi.




    Setelah sukses mengadakan wedding fair sejak tahun 2013, JW Marriott Medan kembali menggelar pameran pernikahan yang bertajuk The JW Wedding Fair 2018 di pertengahan tahun kemarin.


    Tak mudah untuk mewujudkan sebuah pernikahan impian, “Kami percaya pernikahan yang didambakan tidak terjadi begitu saja, semuanya patut direncanakan dengan teliti dan dipenuhi dengan banyak inspirasi. Jadi, tujuan dibuatnya The JW Wedding Fair setiap tahun agar dapat membantu calon pengantin mewujudkan pernikahan sesuai keinginan mereka,” ujar Alwin James Karkada selaku Director of Operations JW Marriott Medan.




    Selama tiga hari berturut-turut, pameran yang kembali untuk kelima kalinya ini diramaikan oleh kebutuhan hari istimewa lainnya, termasuk vendor dekorasi, dokumentasi, hingga gaun pengantin.




    Tak hanya itu, wedding fair yang dinanti para penduduk kota Medan ini juga menghadirkan pilihan workshop, seperti brush calligraphy, wine tasting, make-up tutorial, dan juga talkshow.




    Berbeda dari acara yang serupa, ragam pilihan busana pengantin dan juga gaun malam yang disajikan di The JW Wedding Fair ini merupakan rancancan desainer lokal kota Medan, yakni Boedie Bask, Anwar Dani, Siu Siu, Willian, Merlin Yuwita, Lara Laine, Sherly Suwindra, Fransylvia Harianto, dan juga perancang busana lulusan Australia, Sally Koeswanto sebagai special guest designer.




    (Foto: Courtesy of JW Marriott Medan dan Instagram @jwmarriotthotelmedan)







- RELATED ARTICLE -