• David Beckham: Ini Rahasia Kelanggengan Keluarga Kami

    People / News


    David Beckham: Ini Rahasia Kelanggengan Keluarga Kami

    David belajar untuk “mengabaikan hal-hal buruk” yang mengarah pada ia dan Victoria.


    David Beckham mengungkapkan bahwa keberhasilan dari pernikahannya dengan fashion designer Victoria Beckham yang telah berlangsung selama 19 tahun dikarenakan gaya lama yaitu “kerja keras”.

    Selama proses wawancara dalam program TV Australia The Sunday Project, David mengatakan bahwa ia belajar untuk “mengabaikan hal-hal buruk” yang memberitakan hubungan mereka dalam tabloid-tabloid.

    “Saya pikir jika Anda saling mengenal satu sama lain (dengan pasangan), jika Anda memiliki teman dan keluarga hebat yang mendukung Anda, hal yang harus dilakukan adalah melindungi anak-anak dan kami sangat bangga dengan keluarga kami,” tutur David.

    David menambahkan bahwa mereka fokus dengan membina keempat anak mereka – Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper – pentingnya kerja keras dan berurusan dengan jarak.

    “Untuk menjalani kehidupan pernikahan seperti yang kami alami, selalu kerja keras, semua orang tahu itu, tetapi Anda yang membuatnya berhasil,” menurut yang diberitakan dalam BBC. “Anda membuat situasi yang sulit saat berpergian, membuat jauh satu dengan yang lain, Anda membuat hal tersebut berhasil.”

    David Beckham juga mengatakan betapa bangganya ia terhadap Victoria dan karirnya di dunia mode.

    “Dengan apa yang telah ia (Victoria) capai dalam waktu yang sangat singkat – empat anak muda yang hebat, kami juga memiliki anjing yang cantik – tetapi jelas dalam dunia bisnisnya untuk berada di sampul depan majalah ternama adalah hal yang sangat besar.”

    David berbicara kepada sebuah program TV sebelum mengikuti acara Duke and Duchess of Sussex in Australia for the Invictus Games, dan menjelaskan seberapa ia mendukung pertandingan tersebut. “Seharusnya saya menjadi duta dari pertandingan tersebut tetapi saya benar-benar menjadi seorang penggemar,” katanya mengakui.


    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Meiske Fabiola H; Foto: Bazaar UK)


    Tags : david beckham






- RELATED ARTICLE -