• Tiru Kreativitas Elxi Elvina Soal Gaya Fashion Berlibur

    People / Advertorial


    Tiru Kreativitas Elxi Elvina Soal Gaya Fashion Berlibur

    Keunikan serta keberanian influencer muda nan modis ini menjadi modal utama kesuksesan akun Instagram miliknya.


    Angka 103K tentu tidak bisa dibilang sedikit untuk jumlah pengikut Instagram. Bahkan, sepertinya sudah melampaui standar. Jumlah di atas rata-rata tersebutlah yang menjadi angka followers Instagram dari seorang Elxi Elvina.

    Influencer muda memang banyak. Tapi yang sungguh bertalenta, dapat dihitung dengan jari. Elxi adalah salah satunya. Tampil unik di antara sesama rekan influencer muda lainnya menjadi salah satu kelebihannya.

    Sedikit boyish dengan keberanian permainan padu padan fashion menjadi ciri khas tersendiri bagi wanita muda ini. Selain karena ia memang seorang desainer fashion lulusan ESMOD Jakarta, jiwa petualanglah yang menjadikannya sebagai salah satu influencer muda terinspiratif soal berpakaian. 




    Semakin banyak melihat dunia, semakin kaya juga inspirasi. Tampaknya hal ini disadari benar oleh Elxi. Secara rutin, ia mengunjungi berbagai negara indah di dunia untuk berlibur. Di antara sekian banyak destinasi yang pernah disambangi, satu kota yang menjadi favoritnya. Paris

    Julukannya saja sudah Kota Mode. Tidak heran apabila unggahan foto Elxi saat berpelesir di Paris meraih angka likes fantastis! Kepada Bazaar, Elxi pun berujar bahwa setiap tempat memberikan inspirasi berbeda dalam gaya fashion berliburnya. 

    Lain waktu mengunjungi kota yang paling cantik dilihat dari ketinggian saat malah hari ini pun, Anda dapat mencontek gaya khas seorang Elxi Elvina. Simak unggahan Instagram Elxi seputar fashion dan destinasi di Paris yang sukses meraih jumlah likes terbanyak. Sekaligus komentarnya mengenai gaya berpakaiannya berikut.

    Semuanya tersaji eksklusif bagi Anda pembaca setia Bazaar.


    “Saat di Paris, saya selalu tidak lupa membawa lipstik merah! Saya selalu menyukai permainan motif dalam berpakaian. Terkadang, saat sedang bingung ingin mengenakan apa, eksplorasi motif fashion selalu menjadi trik yang berhasil. Untuk unggahan berikut, saya mengombinasikan sekaligus dua tekstur plaids dipadukan dengan beaded bag.” 


    “Selain bermain motif, teknik layering selalu menjadi andalan saya. Kali ini, saya memadukan kemeja putih milik ayah saya dengan korset untuk tetap menampakkan siluet tubuh. Tidak ketinggalan boots berwarna maroon sebagai aksen warna.”


    Hampir setiap sudut kota Paris sangat indah. Karena itu, dimanapun lokasinya saya senang berfoto di kota ini. Seperti di foto berikut, dimana saya mengenakan gaun bermotif plaids dengan coat panjang. Oh tidak lupa straw hat andalan saya. Saya juga kerap mengenakan sneakers saat traveling untuk segi kenyamanan.”



    “Kalau unggahan berikut adalah pengalaman pertama saya mengalami musim gugur di Paris. Gaya berpakaian ini pun dapat dikatakan menjadi salah satu andalan saya saat bepergian ke mana pun. Kaus nyaman berwarna putih, pleated midi skirt dan oversized blazer. Tidak lupa tas klasik Chanel dalam ukuran besar. Voila!”


    Animal print is a must. Di foto berikut saya kembali mengenakan oversized blazer. Bedanya, kali ini dengan aplikasi motif animal print. Selain itu, saya juga bermain dengan kekontrasan warna ungu. Sebagai sentuhan akhir, aksesori berupa kacamata hitam berbingkai klasik dan tas favorit.”


    “Harus berani dalam berpakaian. Di foto ini, saya mengenakan sweater berwarna oranye cerah dengan rok bermotif polkadot. Tidak ketinggalan waistbag dan black socks booth yang juga menjadi andalan saya.”


    “Satu tempat yang tidak boleh terlewatkan saat datang ke Paris, Montmartre. Hampir setiap sudutnya indah untuk difoto. Camisole berwarna hitam klasik dengan jeans dan luaran bergaris pun menjadi andalan saya. Tidak ketinggalan topi baret dan boots merah favorit.”


    Galeri Vivienne menjadi salah satu tempat favorit saya di Paris. Gang-gang kecil dengan deretan toko cantik menjadi kharisma tersendiri. Di unggahan berikut, saya memadankan material linen dengan straw hat, tas crochet dan flat shoes putih. You can never go wrong with that.

    (Foto: Courtesy of www.elxielvina.com, Instagram @elxielvina)










- RELATED ARTICLE -