Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mewujudkan Impian Berlibur Anda bersama Bayu Buana

Bayu Buana mewujudkan liburan impian Anda bersama kerabat dan keluarga.

Mewujudkan Impian Berlibur Anda bersama Bayu Buana

Penghujung tahun semakin dekat, tentunya Anda tidak sabar untuk segera merencanakan kegiatan menyambut akhir tahun.

Seperti melakukan perjalanan wisata ke tempat-tempat yang belum pernah atau sudah pernah Anda kunjungi tentunya akan menjadi hal yang menyenangkan.


Hal inilah yang dilihat oleh Bayu Buana sebagai travel agent berpengalaman untuk mengadakan sebuah pameran perjalanan untuk memudahkan Anda dalam mewujudkan liburan impian bersama kerabat dan keluarga.

Bertema Revealing Worlds, Revealing Dreams, agen travel ini mengadakan sebuah pameran wisata bertajuk Bayu Buana Holiday Travel Fair yang berlangsung pada tanggal 12 hingga 14 Oktober 2018 lalu.


Pameran ke-11 dari Bayu Buana berlangsung di sebuah mall dengan kawasan strategis dan dekat dengan lokasi tempat tinggal kebanyakan pelanggan setia Bayu Buana, Mal Puri Indah.

Seperti temanya, Bayu Buana ingin membuat seluruh pelanggan setianya dan juga calon pelanggan baru  untuk dapat menjelajah dunia dapat terwujud dan menjadi kenyataan.




Dalam pameran tersebut, Bayu Buana menghadirkan banyak promo dan paket menarik yang siap mendukung mewujudkan liburan impian Anda. Paket liburan yang ditawarkan dari Bayu Buana sangat beragam mulai dari perjalanan ke Eropa, Amerika Serikat, Australia, New Zealand, Jepang, Korea, China, hingga Turki.


Promo dan paket tersebut mulai dari diskon paket tur, tiket perjalanan dengan harga special, cashback, cicilan 0%, hingga doorprize menarik seperti tiket penerbangan internasional, voucher hotel, sampai dengan hadiah action camera.




Selain menghadirkan beragam pilihan dari paket tur dan perjalanan wisata yang menarik, Bayu Buana juga mengadakan aksi kepedulian terhadap korban bencana Palu dan Donggala.

Dalam acara pameran tersebut, Bayu Buana melakukan lelang tiket pesawat dan hotel yang hasilnya akan diserahkan langsung oleh pihak management dari Bayu Buana kepada korban bencana di Palu dan Donggala.


Jadi, tunggu apa lagi? Segera wujudkan liburan impian Anda bersama Bayu Buana.


(Foto: Courtesy of Instagram, nicoelninoC123RF.com)