Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mengintip Foto-Foto Liburan ala Gigi dan Bella Hadid

Sama cantik dan sama unik. Keduanya pun memiliki gaya tersendiri dalam mengunggah foto berliburnya.

Mengintip Foto-Foto Liburan ala Gigi dan Bella Hadid

Sering dibandingkan, Gigi Hadid dan Bella Hadid seolah tidak peduli. Bagi kedua model papan atas ini, prestasi di atas segalanya. Seluruh dunia boleh berkomentar, namun hal tersebut sama sekali tidak digubris mereka.

Keduanya sama cantik juga sama unik. Seakan tidak memusingkan lontaran komentar pedas yang beredar, mereka tetap saja tampil khas mengikuti style pribadi masing-masing.

Mungkin hal inilah yang membuat nama mereka tetap bertahan di dunia permodelan hingga saat ini. Justru keunikan pribadi merekalah yang menjadi modal utama dalam berkarya.

Termasuk kala melakukan perjalanan. Keduanya memiliki gaya personal khasnya sendiri. Baik saat sedang melakukan perjalanan bisnis atau sekadar berlibur, inspirasi fashion mereka sukses membuat para paparazzi sibuk berlomba mendapatkan jepretan foto terbaik keduanya.

Kabar baiknya, Anda tidak perlu menjadi seorang kru paparazzi untuk menyimak inspirasi tampilan ala Hadid bersaudara. Zaman sekarang segalanya serba praktis. Sepraktis mengintip konten Instagram kedua model cantik ini.

Untuk memudahkan penelusuran Anda, Bazaar memilihkan sejumlah unggahan konten Instagram terunik dari keduanya. Untuk pilihan siapa yang paling menginspirasi. Gigi atau Bella? Atau mungkin kombinasi keduanya? Simak dan putuskan sendiri.

Berikut gaya keduanya saat bepergian menggunakan pesawat. Keduanya tampil sporty dan seksi. Mengenakan sneakers yang dikombinasikan dengan jaket dan celana training menjadi kenyamanan yang diutamakan kala terbang. Mana yang lebih sesuai gaya Anda? 



Tetap cantik dimanapun dan kapanpun. Lihat saja gaya kedua model ini saat difoto candid para paparazzi. Tidak perlu usaha berpose pun, Gigi dan Hadid sudah tampak memukau. Memang pesona model papan atas tidak bisa bohong.





Kali ini, giliran pose menggemaskan keduanya. Unggahan foto berikut jelas menyiratkan jiwa sosial serta karakter penyayang Bella dan Gigi. Dengan wajah polos tanpa riasan makeup, Gigi nampak tersenyum bahagia bersama anak-anak di Bangladesh.

Berbeda dengan saudarinya, Bella pun tidak kalah cantik saat berpose menggemaskan bersama seekor anjing. Dan lagi-lagi keduanya sukses mendapat ratusan ribu likes dari para pengikut akun sosial media mereka.



Selain keunggulan fisik mereka, Gigi dan Bella juga kerap mengunggah objek fotografi yang mereka anggap menarik. Seperti konten kedua foto berikut. Bahkan, jendela pesawat terbang pun dapat menjadi hasil foto atraktif.

Beda komposisi, namun sama menarik. Tetapi jika diperhatikan lebih seksama, dapatkah Anda menemukan persamaan keduanya? Benar. Gigi dan Bella sama-sama menyukai filter foto bernunsa vintage.



Girls rules the world! Keduanya pun tampak cantik berpose dengan para sahabatnya yang juga tidak kalah cantik. Kehidupan soslal Bella dan Gigi memang selalu menarik untuk disimak.

Kalau Anda, lebih menyukai yang mana? Gaya sporty Bella saat menaiki yacht bersama teman-teman terdekatnya atau si seksi Gigi dengan gaun malamnya?



Untuk unggahan yang satu ini, jelas keduanya adalah ratunya. Dengan bentuk tubuh sempurna, baik Gigi dan Bella sukses membuat iri para wanita pengikutnya.

Bagaimana tidak? Mengenakan potongan bikini di kolam renang keduanya tampil memukau. Tampaknya tidak hanya bikini. Apapun yang dikenakan Bella dan Gigi, ujungnya keduanya selalu tampil sempurna.



Indahnya panorama kota dari ketinggian pun turut diunggah keduanya di Instagram pribadi masing-masing. Dengan gaya foto khasnya, baik Bella dan Gigi sukses menghibur para pengikutnya. Keduanya tampak cantik berpose di tengah keindahan kota.



Jika Gigi terlihat sering mengunggah konten Instagram yang berisi mengenai bentuk kerjasamanya dengan UNICEF, maka berbeda dengan Bella. Tidak kalah dengan saudarinya yang berjiwa sosial tinggi, Bella menjatuhkan pilihannya kepada seni.

Visual foto yang menampakkan model seksi berambut gelap ini bersama sebuah patung klasik nan artistik pun sukses meraih lebih dari 400 ribu likes! Belum lagi komentar pujian yang membanjiri laman Instagramnya.



Cantiknya alam pun menjadi objek foto favorit keduanya. Melihat kedua foto bunga berikut, mana yang Anda anggap lebih indah? Nuansa foto vintage kepunyaan si pirang Gigi atau palet natural seperti hasil jepretan Bella?



(Foto: Courtesy Instagram @gigihadid, @bellahadid)