• Ini Dia Bocoran Koleksi dari Kolaborasi Moschino x H&M

    Fashion / News


    Ini Dia Bocoran Koleksi dari Kolaborasi Moschino x H&M

    Awal November ini, H&M kembali merilis kolaborasi dengan high end label Moschino.


    Beberapa hari yang lalu, H&M Group mengumumkan kolaborasinya dengan label Moschino. Kolaborasi bertajuk Moschino x H&M ini diperkirakan akan dirilis pada tanggal 8 November 2018. 

    Label Moschino sendiri terkenal akan koleksinya yang beraliran playful. Rumah mode asal Italia ini berdiri sejak tahun 1983 dan didirikan Franco Moschino. Di awal berdirinya label Moschino, Franco Moschino banyak menelurkan desain yang inovatif dan eksentrik pada masanya. 

    Setelah pergantian beberapa direktur kreatif, posisi direktur kreatif di rumah mode ini kemudian diisi oleh desainer Jeremy Scott. Jeremy merupakan seorang desainer berusia 43 tahun yang banyak mengadopsi pop culture ke dalam desainnya selaras dengan visi dan misi Franco yang menyukai hal eksentrik. 

    Elemen playful dan eksentrik hasil ide Jeremy kali ini dituangkan di koleksi kolaborasinya dengan H&M. Di kolaborasi ini, Jeremy mengedepankan kata ‘diversity’ sebagai akar desainnya. Hal itu sebagai tanda bahwa Ia selalu memikirkan teman-temannya yang berlatar belakang beragam dan berbeda-beda.

    Di lookbook yang dipotret oleh fotografer Marcus Mam, Jeremy memilih teman-temannya untuk memeragakan koleksi kolaborasinya. Salah satunya adalah Aquaria - pemenang RuPaul’s Drag Race season 10, saudara kembar yang berprofesi sebagai influencers, - Aya dan Ami, hingga pimpinan PR & Global Communications Moschino yang juga sahabat Jeremy, Pablo Olea. 

    Berikut koleksi Moschino x H&M selengkapnya. 

    Tampil grunge mengenakan ansambel bermaterial kulit from head to toe dengan cropped blazer dan skinny pants. Kenakan tas bersiluet padlock dengan gold chain untuk efek ala tahun 80-an. 


    Tampil colorful dan fresh dengan cropped puffer jacket dan rok mini puffer kuning. Lengkapi tampilan dengan tas selempang bahan PVC hitam bertuliskan Moschino. 


    Baju renang one piece bermotif CD untuk menemani Anda tampil chic di pinggir kolam.


    Beri warna di ansambel pakaian Anda ketika musim dingin tiba dengan faux fur coat berwarna pink fuchsia. Kaos kaki knee high dan duck boots heels dengan aksen tali untuk efek sporty


    Jumper bahan denim dan sweater bercorak karakter Minnie Mouse juga hadir untuk sebagai bagian koleksi


    .


    Akesoris tas berupa gembok dan anting besar berlogo ‘peace’ di ansambel ini, patut untuk Anda tambahkan di koleksi barang fashion Anda!


    Kenakan mini leather dress dengan aksen zipper ini ketika Anda pergi berpesta. Tambahkan dengan Choker necklace berlogo Moschino sebagai statement piece.


    Siapa bilang sweater dress bercorak kartun Disney hanya untuk dikenakan anak-anak? Kembali kunjungi masa kecil dengan mengenakan sweater dress ini. Miliki juga sleeping mask berlogo Moschino agar tetap terlihat fashionable ketika tidur nyenyak.   


    Drawstring top motif print khas Moschino dan aksesori sepatu logger boot untuk koleksi pakaian pria. 


    Nah untuk Anda penggemar waist bag, Jeremy tidak lupa menelurkan desain waist bag yang sedang trending berlogo saluran televisi MTV yang juga merupakan ikon pop culture


    Mantel bahan puffer dengan aplikasi sequins untuk pria? Siapa takut! Tampil berani dan berbeda dari biasanya dengan mantel ini. Jangan lupa bawa barang bawaan Anda sekaligus spice up tampilan Anda dengan leluasa dengan mengenakan backpack bahan puffer hitam ini. 


    Kenakan Beddazled bra top sebagai atasan tampilan glamor. Anting bronze berlogo Moschino berukuran besar dapat menjadi elemen penting jika ingin tampil ala tahun 80-an. 


    (Foto: Courtesy of H&M)


    Tags : h&m, moschino






- RELATED ARTICLE -