• Meghan Markle Hamil dan akan Melahirkan Musim Semi 2019

    People / News


    Meghan Markle Hamil dan akan Melahirkan Musim Semi 2019

    Momen membahagiakan ini terasa sungguh nyata!


    Sesaat setelah kedatangan Pangeran Harry dan Meghan di Australia sebagai royal tour pertama mereka, pihak dari istana Kensington mengumumkan bahwa Meghan tengah mengandung buah hati pertamanya dari Pangeran Harry.

    The Duke dan The Duchess of Sussex ini telah mendarat di Sydney tadi malam untuk memulai serangkaian royal tour mereka di Australia, New Zealand, kerajaan Tonga, dan Fiji.

    Setelah memiliki kesibukan di akhir pekan bersama keluarga kerajaan, dengan pernikahan dari Putri Eugenie dan Jack Brooksbank yang diselenggarakan di Kastil Windsor, pihak istana Kensington membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun media sosial resmi mereka.




    Dengan tweet yang tidak terduga, pihak kerajaan mengumumkan, “Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex sangat senang mengumumkan bahwa Duchess of Sussex menantikan bayi pada musim semi 2019” Jadi, selamat adalah kata yang paling tepat untuk diucapkan kepada pasangan ini. 



    Dugaan-dugaan yang muncul mengenai kabar kehamilan Meghan telah berlangsung sejak pernikahannya dengan Pangeran Harry pada bulan Mei 2018 lalu. Pengumuman bahwa keluarga kerajaan menantikan anak pertama mereka akan menggetarkan seluruh penggemar dari keluarga kerajaan Inggris di seluruh dunia.




    Dalam serangkaian tweet dari akun resmi istana Kensington, terungkap bahwa Duke dan Duchess of Sussex telah mendapatkan dukungan yang sangat banyak dari seluruh masyarakat menjelang kelahiran anak pertama mereka.


    Pihak istana Kensington menggunggah sebuah pernyataan melalui akun Twitter resminya: “Yang Mulia menghargai semua dukungan yang telah mereka terima dari seluruh masyarakat sejak hari pernikahan mereka pada bulan Mei lalu dan dengan senang hati dapat membagikan kabar gembira ini kepada publik.”



    Merujuk pada editor yang biasa menulis tentang kerajaan, Emily Nash, usia kandungan Meghan diperkirakan sekitar 12 minggu. Emily mengungkapkannya melalui Twitter, "Meghan berpikir usia kandungannya sekitar 12 minggu, dan pasangan ini akan membagikan kabar ini bersama keluarga saat royal wedding hari jumat."




    Saat menghadiri pernikahan dari Putri Eugenie pada Jumat pekan lalu, Meghan dan Harry terlihat serasi seperti biasanya.

    Sebenarnya, Meghan terlihat sangat bersinar pada saat itu, entah itu dari riasan wajah yang digunakan olehnya, atau fakta bahwa ia sedang menantikan bayi dari Pangeran Harry tahun depan.


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disandur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Meiske Fabiola H; Foto: Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -