• 11 Tampilan Tamu Royal Wedding 2 yang Paling Memukau

    Fashion / News


    11 Tampilan Tamu Royal Wedding 2 yang Paling Memukau

    Deretan tamu-tamu yang hadir diantaranya adalah supermodel Naomi Campbell, Cara Delevingne dan banyak lagi.


    Pada tanggal 12 Oktober lalu, Putri Eugenie mengikat janji sehidup semati dengan Jack Brooksbank di St George’s Chapel. Pernikahan yang ditunggu-tunggu khalayak Inggris ini tentu saja juga dihadiri oleh para model, aktris dan musisi terkenal dengan gaya personalnya masing-masing.

    Seperti apa penampilan mereka ketika menghadiri pernikahan sang Putri, berikut Bazaar rangkum peenampilan para tamu yang hadir di St George’s Chapel.


    1. Sarah Ferguson dan Putri Beatrice



    Sarah Ferguson yang merupakan ibu dari Putri Eugenie dan Putri Beatrice terlihat mengenakan setelan berwarna hijau tua untuk menghadiri pernikahan sang Putri. Sementara itu, Putri Beatrice selaku maid of honor memilih mengenakan setelan boat neck berwarna biru tua.


    2. Cressida Bonas

    Cressida Bonas yang juga merupakan mantan kekasih Pangeran Harry terlihat sebagai salah satu tamu yang hadir di acara ini. Disini, Ia mengenakan Leah dress rancangan desainer Tory Burch untuk musim gugur/dingin 2018. Gaun berlengan bishop dengan aksen rok bersiluet prairie dipadankan dengan headband yang menciptakan efek bohemian di ansambel ini.


    3. Meghan Markle

    Di kesempatan ini, Meghan Markle memilih mengenakan tuxedo dress berwarna navy blue yang membuatnya terlihat karismatik. 


    4. Pippa Middleton

    Warna hijau tua juga dipilih Pippa Middleton yang kali ini sedang mengandung anak pertamanya. Pippa terlihat energik dan glowing dengan gaun turtle neck tangan panjang bersiluet A line rancangan desainer Emilia Wickstead. Aksesori fascinator berukuran besar berhiaskan pita menjadi statement piece tampilan ini.


    5. Eugenia Niarchos

    Desainer perhiasan Eugenia Niarchos juga tampak hadir di pernikahan Putri Eugenia of York. Wanita yang merupakan pendiri label perhiasan Venyx World ini, memilih tampil santai dengan jumpsuit siluet palazzo ala tahun 70-an dengan fascinator beraksen jaring sebagai aksesori.


    6. Emma Louise Connolly

    Model Emma Louise Connolly hadir mengenakan terusan merah rancangan Alessandra Rich dengan detail kristal dan ikat pinggang kristal berbentuk hati yang senada. 


    7. Liv Tyler

    Tailored blazer siluet peplum dengan rok midi dikenakan Liv Tyler dengan anggun. Velvet pumps dan tas genggam yang seluruhnya juga rancangan desainer Stella McCartney turut melengkapi ansambel ini.


    8. Demi Moore

    Sementara itu, aktris Demi Moore juga terlihat hadir dengan mengenakan gaun sutra bespoke bordeaux rancangan Stella McCartney. Tidak lupa, Ia menambahkan tas rancangan Gabriela Hearst berwarna senada sebagai statement accessories.


    9. Naomi Campbell

    Supermodel Naomi Campbell menarik atensi semua orang dengan mengenakan ansembel rancangan desainer Ralph and Russo. Ansambel yang didominasi oleh warna hitam dengan sulam benang metalik menjadikan tampilan Naomi terlihat sangat glamor. Aksen material feather di bagian bawah rok dan di bagian cropped jacket yang dikenakannya memberikan unsur feminin dan quirky secara bersamaan.


    10. Pixie Geldof

    Model Pixie Geldof mengenakan gaun merah muda rancangan Celine yang dipadankan dengan tas genggam berwarna biru pastel. Fascinator rancangan desainer topi Philip Treacy turut melengkapi tampilan yang segar ini.


    11. Cara Delevingne

    Last but not least, model Cara Delevingne memilih mengadopsi gaya maskulin. Ia terlihat mengenakan setelan jas pria rancangan Emporio Armani dan rumah mode Chanel. Topi top hat rancangan Nick Fouquet menjadi pelengkap keseluruhan ansambel yang membuat Cara terlihat layaknya seorang gentleman.


    (Layout: Asya Hadisuryo; Foto: Courtesy of Instagram)








- RELATED ARTICLE -