Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

30 Pasangan Selebriti yang Terlihat Selalu Tampil Mesra

Bintang-bintang papan atas ini sering mengumbar kemesraan di tempat umum.

30 Pasangan Selebriti yang Terlihat Selalu Tampil Mesra

Chrissy Teigen & John Legend


Chrissy Teigen dan John Legend telah mengucapkan janji suci mereka pada tahun 2013 yang lalu dan sekarang menjadi salah satu pasangan terbaik yang wajib diikuti di Instagram. Sang supermodel bersama dengan suaminya yang merupakan pemenang Grammy Awards tersebut selalu memamerkan hubungan mesra mereka di mana saja dengan berciuman dan berbagi canda tawa.


Kylie Jenner & Travis Scott


Pasangan muda Kylie Jenner dan Travis Scott memang belum lama berpacaran. Meskipun demikian, kedua orang tua Stormi Webster tersebut selalu menunjukkan momen-momen manis bersama, baik di atas maupun di luar karpet merah.


Jennifer Lopez & Alex Rodriguez


Kekuatan cinta benar-benar terpancar dari Jennifer Lopez dam Alex Rodriguez. Mereka senantiasa berdampingan ketika berkencan dan menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka. Ajang Video Music Awards 2018 pun menjadi bukti bagaimana J-Lo dan A-Rod saling memberikan dukungan satu sama lain.


Jessica Biel & Justin Timberlake


Jessica Biel dan Justin Timberlake telah menikah selama enam tahun dan menjadi orang tua bagi anak mereka yang berusia tiga tahun, Silas. Pasangan ini senantiasa terlihat manis dan mesra di mana pun mereka berada. Baru-baru ini, Jessica tertangkap tak bisa lepas dari genggaman erat dan pelukan Justin ketika menghadiri acara Emmy Awards 2018 pertengahan September lalu.


Will Smith & Jada Pinkett Smith


Predikat orang tua terbaik bisa diberikan kepada pasangan Will Smith dan Jada Pinket Smith. Meski mereka telah menikah selama 20 tahun namun hubungan mereka semakin hari semakin kuat saja. Will dan Jada nampak selalu penuh cinta dan tidak melewatkan satu kesempatan pun untuk menunjukkan bagaimana mereka saling memerhatikan satu sama lain terutama di red carpet.


Amal & George Clooney


Pasangan ini menikah pada tahun 2014 yang lalu di Venezia. Meskipun mereka seringkali menjaga kehidupan pribadi serta kedua anak kembarnya, Ella dan Alexander, dari mata publik, Amal dan George terkadang tak ragu menunjukkan sedikit kemesraan di depan umum.


Ariana Grande & Pete Davidson


Ariana Grande dan Pete Davidson pernah berada dalam satu panggung Saturday Night Live di tahun 2016 sebagai musical guest dan pembawa acara. Dua tahun kemudian, pasangan ini mengejutkan publik dengan berita pertunangan mereka. Sejak saat itulah hubungan keduanya semakin tidak terpisahkan, bahkan seringkali mengumbar hubungannya melalui media sosial dan berciuman di red carpet saat menghadiri Video Music Awards 2018.


Prince Harry & Meghan Markle


Sebagai salah satu anggota kerajaan, The Duke dan Duchess of Sussex harus menjaga gaya berpasangan mereka supaya tetap elegan. Tetapi, mereka pun masih sering terlihat berkesempatan untuk memberikan sedikit ciuman dan pelukan hangat. Bahkan, Pangeran Harry beberapa kali terlihat tengah mengusap punggung sang istri di beberapa waktu.


Hailey Baldwin & Justin Bieber


Kedua remaja ini mungkin sudah terkenal sebagai pasangan yang paling sering mengumbar kemesraan di depan publik dan media. Justin Bieber dan Hailey Baldwin bahkan sering tertangkap kamera ketika saling berciuman dan bergandengan erat di tempat umum.


Gigi Hadid & Zayn Malik


Meskipun Gigi Hadid dan Zayn Malik berusaha menjaga kisah cinta mereka secara pribadi, namun Gigi juga senang menunjukkan foto-foto selfie manisnya bersama pujaan hati yang telah menemaninya selama lebih dari dua tahun.  Mereka tak jarang terlihat bergandengan tangan ketika sedang berjalan berdua.


Cardi B & Offset


Cardi B dan Offset memiliki masa-masa manis sebagai pasangan, baik ketika berada di front row acara-acara penghargaan, saat sesi pemotretan romantis, dan melalui unggahannya di Instagram. Keduanya kini telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Kulture setelah sebelumnya menikah secara spontan di kamar tidur mereka pada bulan September 2017.


Blake Lively & Ryan Reynolds


Akhir-akhir ini, Blake Lively dan Ryan Reynolds kerap terlihat saling melempar canda di media sosial masing-masing. Kendati demikian, cinta yang tulus selalu terpancar setiap kali melihat mereka tampil berdua.


Bella Hadid & The Weeknd


Hubungan Bella Hadid dan The Weeknd beberapa kali mengalami putus-sambung selama beberapa tahun, tetapi mereka selalu memiliki cara untuk menunjukkan rasa sayangnya. Pasangan ini sering tertangkap sedang nyaman berpelukan saat duduk berdua di front row acara peragaan busana atau saat menghadiri pertandingan basket.


Kim Kardashian West & Kanye West


Tak hanya melalui lirik yang diungkapkan Kanye melalui lagu-lagunya, publik sudah mengetahui bagaimana ia sangat terobsesi dengan istri superstarnya, Kim Kardashian. Pasangan ini kerap memamerkan jalinan asmara mereka di depan umum.


Priyanka Chopra & Nick Jonas


Hubungan asmara Priyanka Chopra dan penyanyi Nick Jonas dapat dikatakan terjalin begitu cepat. Mereka akhirnya bertunangan pada bulan Agustus lalu setelah berpacaran beberapa bulan. Sejak mereka mengumumkan berita pertunangan dan rencana untuk menikah, keduanya semakin hari terlihat kian mesra.


Emily Ratajkowski & Sebastian Bear-McClard


Supermodel Emily Ratajkowski resmi menikah dengan aktor Sebastian Bear-McClard dalam sebuah seremoni sederhana di New York’s City Hall. Sepasang kekasih ini kerap muncul sedang bercinta di di depan umum dan menunjukkan keeratan cinta mereka lewat foto-foto hangat.


Neil Patrick Harris & David Burtka


Neil Patrick Harris resmi menikah empat tahun yang lalu dengan seorang celebrity chef, David Burtka. Keduanya sangat terbuka dalam mengekspresikan kasih sayang mereka setiap saat, terutama ketika berada di atas red carpet.


Beyoncé & Jay-Z



Beyoncé dan Jay-Z mengangkat hubungan mereka ke atas panggung di setiap malam On The Run II Tour, sebuah konser gabungan yang digelar oleh keduanya pada tanggal 6 Juni – 2 Oktober 2018. Foto-foto hangat mereka turut menghiasi poster-poster promosi dan tour book.

Gisele Bündchen & Tom Brady


Pasangan supermodel dan atlit football ini selalu berbagi kecupan tanpa henti. Gisele Bündchen dan Tom Brady menikah pada tahun 2009 dan telah dianugrahi dua orang anak, namun romansa mereka tidak pernah terhenti sedikit pun.


Emily Blunt & John Krasinski


Sejak menikah pada tahun 2010,  John Krasinski biasanya sering terlihat tengah menggandeng erat dan memeluk Emily Blunt baik di jalanan umum maupun di atas karpet merah. Sungguh pasangan yang sangat manis.


Sofia Vergara & Joe Manganiello


ktris dan model asal Kolombia, Sofia Vergara, tidak pernah ragu untuk menunjukkan afeksinya pada sang suami, Joe Manganiello yang juga berprofesi seorang aktor. Mereka mengekspos rasa cintanya dengan saling berpelukan, berciuman, dan mengagumi pesona atraktif masing-masing.


Miley Cyrus & Liam Hemsworth


Kisah cinta Cyrus-Hemsworth benar-benar merepresentasikan cerita komedi romantis. Duo ini bertemu saat melakukan syuting film The Last Song dan ciuman pertama mereka terekam oleh kamera. Mereka pernah mengalami pasang surut cinta, tetapi Miley dan Liam selalu terlihat kasmaran setiap kali sedang bersama-sama.


Blake Shelton & Gwen Stefani


Istilah cinta pada pandangan pertama mungkin cocok untuk menggambarkan hubungan Blake Shelton dan Gwen Stefani. Pasangan ini bertemu sebagai juri di ajang kompetisi dan pencarian bakat The Voice. Sekarang, mereka menjadi salah satu pasangan yang penuh kasih di jajaran artis Hollywood dan jalinan cinta mereka sangat menarik untuk disimak.


Nicole Kidman & Keith Urban


Usia pernikahan Nicole Kidman dan Keith Urban telah memasuki tahun yang ke-12 sejak mereka mengucapkan janji suci pada tahun 2006 silam di Sydney. Keduanya saling mendukung satu sama lain dan bangga akan prestasi dan pencapaian masing-masing.


Olivia Wilde & Jason Sudeikis


Olivia Wilde dan Jason Sudeikis bertemu untuk pertama kalinya pada acara after-party di program televisi Saturday Night Live. Mereka akhirnya menikah dan dikaruniai dua anak yang menggemaskan, Daisy dan Otis. Pasangan ini selalu terlihat bahagia bersama.


Kelly Ripa & Mark Consuelos


Kelly Ripa dan Mark Consuelos memutuskan untuk menikah pada tahun 1996 dan sejak saat itu mereka tetap menjaga romansanya selalu hangat. Pasangan yang sama-sama berprofesi di industri perfilman ini kerap menggoda satu sama lain dan selalu memiliki kesempatan untuk memberi ciuman mesra.


Ansel Elgort & Violetta Komyshan


Duo kekasih ini telah menjalin hubungan asmara sejak mereka berada di bangku sekolah drama prestisius New York, LaGuardia. Ansel mungkin bisa meraih predikat sebagai pacar terbaik. Hal ini bisa dilihat dari obsesinya terhadap Violetta yang biasanya ia unggah di akun sosial media miliknya.


Adam Levine & Behati Prinsloo


Frontman grup musik Maroon 5, Adam Levine resmi menikahi seorang supermodel cantik yaitu Behati Prinsloo di tahun 2014. Kekuatan cinta mereka sudah tidak perlu diragukan lagi dan keduanya selalu memiliki kesempatan untuk mengeksposnya di depan publik.


Armie Hammer & Elizabeth Chambers Hammer


Aktor film Call Me By Your Name, Armie Hammer telah berperan sebagai suami bagi Elizabeth Chambers Hammer sejak tahun 2010. Di sela-sela acara premier film dan red carpet, pasangan rupawan ini kerap meluangkan waktu untuk mengekspresikan kasih sayangnya.

(Penulis: Isabel Greenberg; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US)