• Nurtura Menghadirkan Prosedur Body Shaping Tanpa Bedah

    Beauty / News


    Nurtura Menghadirkan Prosedur Body Shaping Tanpa Bedah

    Membakar lemak dan mengubahnya menjadi otot dalam waktu singkat? Bisa!


    Rabu, 10 Oktober 2018 lalu, Bazaar menggelar sebuah afternoon tea di Hermitage Hotel, Menteng, bersama Nurtura Aesthetic & Wellness. Nurtura yang dibangun dengan konsep one-stop beauty and lifestyle experience, ingin terus menghadirkan pelayanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban. Pada kesempatan tersebut, Nurtura menghadirkan sebuah terobosan baru yang sangat bermanfaat bagi wanita bahkan pria yang ingin meraih tubuh idaman, sekaligus menggelar mini fashion show bersama Purana, label lokal milik desainer Nonita Respati yang sekaligus pelanggan Nurtura. 


    Salah satu koleksi Purana Terbaru.





    “Kami membangun Nurtura di atas sebuah pemahaman bahwa kecantikan seseorang akan terpancar sempurna apabila ia memiliki self-esteem yang baik dan kecintaan terhadap dirinya sendiri sehingga menghasilkan energi positif. Every woman is beautiful, but somehow there are tiny parts of our body that discontent us and cause insecurities. Nurtura is here to help us eliminate those, and enchance our self-love. I have personally proven this through myself. Ada hubungan yang erat antara gaya hidup, kesehatan dan kecantikan. Belum lengkap bagi seseorang untuk terlihat cantik dan menarik apabila belum menyeimbangi ketiganya.” ujar dr. Hilwa Saleh Alwaini, BmedSc, DiplAAM, CEO Nurtura Aesthetic & Wellness.


    dr.Hilwa menjelaskan tentang komitment Nurtura Aesthetic & Wellness.


    Untuk itulah klinik kecantikan ini menghadirkan pelayanan baru dengan teknologi terkini yang bernama EmSculpt. EmSculpt merupakan sebuah prosedur non-invasif yang pada saat bersamaan mampu membentuk otot dan membakar lemak. Mesin yang telah disetujui FDA ini menggunakan energi HIFEM untuk menciptakan kontraksi otot supramaksimal, yang menyebabkan pembentukan otot dan pembakaran lemak, sehingga kontur tubuh tampak lebih kencang dan mengagumkan. Dengan magnetic field yang unik dan bertekanan tinggi, energi pada EmSculpt mampu melakukan penetrasi pada struktur otot. Mengaplikasikan mesin ini pada area perut sama dengan 20.000 kali melakukan sit-up dalam waktu 30 menit!


    Mesin EmScuplt yang inovatif.



    Melalui beberapa uji klinis di Amerika Serikat, dengan metode evaluasi canggih termasuk MRI, CT, Ultrasound dan Histologi, EmSculpt memberikan hasil yang cukup konsisten:

    1.  19% penurunan lemak abdominal
    2.  16% peningkatan massa otot
    3. Lingkar pinggang berkurang hingga 4,4 cm
    4. 96% pengguna merasa puas dengan hasilnya

    Salah satu pelanggan Nurtura, Paola Tambunan, mengungkapkan bahwa ia takjub dengan perubahan pada perut bagian bawahnya setelah melakukan prosedur EmSculpt selama dua kali saja. Karena ia telah menjadi ibu dari dua orang anak, area perut bagian bawah sangat sulit tampil ramping meski kerap giat berolahraga. Berkat bantuan EmSculpt, Paola merasa perutnya tampak lebih ramping dan indah, bahkan ia bisa kembali menggunakan jeans lamanya. Cerita serupa juga datang dari Hakim Satriyo, Rama Dauhan dan Dena Rahman yang juga kerap mengunjungi Nurtura. Bagi mereka, ada bagian – bagian tubuh yang sulit tampil lebih kencang meski sudah berolahraga dan diet. EmSculpt melengkapi pola hidup sehat mereka dan membantu mereka meraih bentuk tubuh yang selama ini diimpikan, terutama perut yang tampak sehat dan lebih berkontur.



    Paola Tambunan.

    Rama Dauhan. 


    Bahkan, dr. Hilwa mengungkap bahwa EmSculpt dapat membantu mengatasi diastasis recti, atau peregangan otot perut yang terjadi akibat proses kehamilan. “Kontraksi supramaksimal dalam prosedur EmSculpt dapat mengembalikan otot yang meregang tersebut ke struktur otot sebelum hamil. Selain prosedur pembedahan, EmSculpt merupakan solusi yang terbaik untuk kondisi ini,” imbuhnya. 


    EmSculpt juga bisa diaplikasikan pada area tubuh lain.


    Tidak hanya dapat digunakan pada area perut, EmSculpt juga efektif mengencangkan bagian tubuh lainnya seperti bokong, lengan dan paha. Tertarik mencobanya? Anda bisa langsung hadir atau menghubungi Nurtura Aesthetic & Wellness di Menteng, Jakarta Pusat. Harga untuk sekali treatment adalah Rp 10.000.000. Seluruhnya aman, dilakukan tanpa jarum dan tanpa pembedahan. 


    Foto: Hary Subastian










- RELATED ARTICLE -