• Produk Kosmetik yang Mendukung Breast Cancer Awareness

    Beauty / News


    Produk Kosmetik yang Mendukung Breast Cancer Awareness

    Bazaar mengumpulkan beberapa produk kecantikan yang turut serta merayakan Bulan Pink ini.


    Bulan Oktober merupakan bulan peringatan akan Kesadaran Kanker Payudara, sebuah waktu untuk mendukung program amal pagi penderita kanker payudara dan meningkatkan kesadaran tentang penyakit yang mendiagnosis 5.000 wanita di Inggris setiap bulannya.

    Meskipun Anda tidak boleh lupa meluangkan waktu untuk memeriksa tanda-tanda perubahan seperti gumpalan atau ruam disekitar payudara, Anda juga dapat mendukung kampanye dengan berinvestasi pada produk kecantikan favorit Anda. Banyak label telah berjanji untuk menyumbangkan hasil dari penawaran edisi terbatas mereka untuk momen ini, seperti CoppaFeel!, Look Good Feel Better dan lainnya.


     

    1. La Mer

    La Mer The Cleansing Micellar Water, seharga 45 Poundstreling atau sekitar 900,000 Rupiah


    Jika ada pengecualian untuk menginvestasikan satu dari produk kecantikan saat ini, karena La Mer telah meliris produk makeup pembersih wajah dengan edisi terbatas untuk mendukung Kampanye Kanker Payudara dari Perusahaan Estée Lauder.

    Donasi: 30% dari harga penjualan produk tersebut



    2. Jo Malone

    Jo Malone's Red Roses Cologne seharga 94 Poundsterling atau sekitar 1,800,000 Rupiah untuk kemasan 100ml

    Satu dari produk Jo Malone London beraroma klasik dan menjadi favorit, yang berisi tujuh variasi bunga senama, sekali lagi membantu mendukung Yayasan Kampanye Kanker Payudara. Pemberian amal tidak pernah berbau manis.

    Donasi: sekitar 401.000 Rupiah dari setiap produk yang terjual




    3. Elemis

    Elemis Pro-Collagen Rose Cleansing Balm, seharga 68 Poundsterling atau sekitar 1,300,000 Rupiah


    Dengan kemasan mawar pink dan formula makeup melting yang telah terbukti produk pembersih edisi terbatas Elemis adalah produk perawatan kulit yang juga mendukung penelitian tentang kanker payudara.

    Donasi: Elemis telah berjanji untuk menyumbangkan sekitar 501,000,000 Rupiah untuk Breast Cancer Care tahun ini.




    4. The Organic Pharmacy

    The Organic Pahrmacy Virgin Cold Pressed Rose Hip Oil, seharga 39 Poundsterling atau sekitar 700,000 Rupiah


    Minyak Rose Hip dikenal karena anti-penuaan dan mampu mengembalikan kualitas karena merupakan antioksidan kuat dan sekarang pencarian Anda untuk kulit bercahaya dapat membantu mendukung penelitian kanker payudara juga.

    Donasi: Sekitar 60.100 Rupiah dari setiap penjualan produk tersebut akan didonasikan kepada Breast Cancer Prevention Partnership




    5. Bobbi Brown

    Bobbi Brown BCA Pinks dengan Purpose Lip Color Duo, seharga 35 Poundsterling atau sekitar 700,000 Rupiah

    Membeli lipstik berwarna pink ini tidak hanya membantu Breast Cancer Campaign dari Estee Lauder, tetapi hal ini dapat berarti Anda tidak perlu lagi mencari warna semi-matte yang mampu memikat.

    Donasi: Sekitar 100.200 Rupiah dari setiap penjualan produk tersebut




    6. Aveda

    Aveda Hand Relief Moisturising Crème, seharga 23 Poundsterling atau sekitar 400,000 Rupiah

    Krim pelembap Aveda yang intens menenangkan kulit kering dan pecah-pecah membuatnya terlihat lebih lembut dan halus. Ketika cuaca semakin dingin, versi BCA adalah tas tangan yang penting.

    Donasi: Sekitar 100.200 Rupiah dari setiap penjualan, dengan tujuan untuk mengumpulkan 6.511.000 Rupiah dari hasil penjualan global untuk mendukung penelitian kanker payudara yang bebas kekejaman.




    7. Wetbrush

    Wetbrush Breast Cancer Awareness Detangler, seharga 13.99 Poundsterling atau sekitar 200,000 Rupiah


    Rambut Anda akan menjadi sangat rapuh ketika dalam kondisi yang basah, jadi jika Anda akan menyisir rambut, pastikan Anda menggunakan alat yang tepat, seperti Wetbrush yang dirancang khusus untuk mempermudah Anda setelah mandi.

    Donasi: 20% dari total keuntungan penjualan produk ini.




    8. Sensationail

    Sensationail Gel Polish in Precious Peony atau Can’t Hear Myself Pink, seharga 10 Poundsterlig atau sekitar 200,000 Rupiah


    Upgrade kegiatan manikur pedikur Anda dan ikut memeriahkan kampanye bulan Oktober ini dengan membli salah satu atau kedua produk dari Sensational yang sudah termasuk pemberian donasi kepada yayasan Breast Cancer Now.


    Donasi: Sekitar 20,000 Rupiah dari setiap penjualan produk




    8. Invisibobble

    Invisibobble Time yang hadir dengan edisi terbatas berwarna Pink, seharga 5.09 Poundsterling atau sekitar 100,000 Rupiah

    Balutan berbayang rambut yang berfungsi untuk meminimalkan kerusakan dan kekusutan saat mengikat rambut Anda tersedia dalam warna merah muda baru untuk kampanye Breast Cancer Awareness.

    Donasi: sebanyak 25% dari harga produk (atau sekitar 25,500 Rupiah).




    10. Philip Kingsley

    Philip Kingsley No Scent, No Colour Shampoo, dengan harga mulai dari 8 Poundsterling atau sekitar 100,000 Rupiah dan No Scent, No Colour Conditioner, dengan harga 10 Poundsterling atau sekitar 200,000 Rupiah


    Philip Kingsley menciptakan shampoo tanpa aroma ini yang diperuntukkan bagi para pengidap kanker yang sedang menjalani perawatan. Ini diformulasikan tanpa parabens, sulfat, aroma, warna tambahan atau agen pengoles dan cukup lembut untuk digunakan pada kulit kepala sensitif namun tetap membuat rambut Anda benar-benar bersih.

    Donasi: Sekitar 500,000 Rupiah didonasikan kepada Look Good Feel Good untuk setiap penjualan produk dengan kemasan 75ml sepanjang tahun ini.




    11. Clinique

    Clinique Dramatically Different Moisturising Lotion, seharga 39 Poundsterling atau sekitar 700,000 Rupiah

    Produk krim pelembab Clinique dengan kemasan botol berwarna kuning adalah salah satu produk perawatan kulit utama dan untuk Breast Cancer Awareness datang dalam versi berukuran besar disertai dengan gantungan kunci edisi terbatas.

    Donasi: Sekitar 150,000 Rupiah dari penjualan produk tersebut akan didonasikan kepada Breast Cancer Research.




    12. Look Good Feel Better

    Look Good Feel Better Foundation Brush, seharga 9.99 Poundsterling atau sekitar 200,000 Rupiah

    Jika Anda menggunakan foundation Anda pada bulan ini dengan kuas dari Look Good Feel Better, Anda akan turut serta mendukung wanita yang menjalani perawatan kanker, dengan membantu membiayai program amal workshop dan masterclass mereka.

    Donasi: 8 hingga 12% dari setiap penjualan produk tersebut.




    13. Avon

    Avon Liquid Lip Lacquer in Chic Feelings, seharga 5 Poundsterling atau sekitar 100,000 Rupiah

    Avon adalah pendukung aktif dari kekayaan badan amal wanita, jadi tidak mengherankan bahwa brand ini menyumbangkan 50% dari hasil penjualan lipstik berwarna merah muda ini kepada CoppaFeel!.

    Donasi: 50% dari harga produk.




    14. Wunder2

    Wunder2 Glitter Gelly in Amethyst, seharga 14.95 Poundsterling atau sekitar 300,000 Rupiah

    Dukung The Pink Ribbon Foundation dengan membeli produk glitter eye shadow dengan gel pigmen tinggi dari Wunder2.

    Donasi: 20% dari setiap penjualan produk.




    15. Coco & Eve

    Coco & Eve Super Nourishing Coconut & Fig Hair Masque, seharga 34.90 Poundsterling atau sekitar 700,000 Rupiah

    Masker rambut ini memiliki banyak penggemar di Instagram, dengan menjanjikan rambut yang halus dan lembut setelah menggunakan masker ini selama 10 menit. Coco & Eve menyarankan untuk memeriksa tanda-tanda kanker payudara sejak dini.

    Donasi: 20% dari keuntungan setiap penjualan produk akan didonasikan kepada CoppaFeel!




    16. Mondrian London

    Mondrian London Made For Life Complementary Experience, seharga 130 Poundsterling atau sekitar 2,600,000 Rupiah

    Tidak hanya seluruh terapis di Wellness for Cancer yang dilatih memberikan pelayanan spa di Mondrian London, tetapi mereka juga menawarkan pengalaman khusus seperti perawatan Made For Life, yang berfokus pada kesehatan mereka yang didiagnosis menderita kanker dengan menggabungkan pijat santai dengan sesi kesadaran.


    (Penulis: Becki Murray; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Meiske Fabiola H; Foto: Dok. Bazaar UK)











- RELATED ARTICLE -