• Serum Mata Kaya Nutrisi Penunda Penuaan

    Beauty / Advertorial


    Serum Mata Kaya Nutrisi Penunda Penuaan

    Kulit area mata amat halus dan sensitif sehingga membutuhkan perawatan spesial.


    Mata yang tampak lelah dan memiliki banyak kerutan, akan membuat tampilan wajah terlihat kusam dan lebih tua dari usia. Selain tidur cukup, mengurangi rokok dan alkohol serta memperbanyak konsumsi air putih, Anda perlu memberi perhatian ekstra pada kulit area tersebut. Dalam merawat kulit area mata, moisturizer biasa saja tidak cukup. Anda membutuhkan serum kaya nutrisi yang teksturnya lebih ringan dari pada krim sehingga lebih mudah meresap dan beraksi mengatasi tanda-tanda penuaan. 

    Sulwhasoo menghadirkan Timetreasure Renovating Eye Serum, sebuah serum mata anti-aging yang mampu membantu memudakan kulit area mata dari berbagai sudut. Mengandung ragam bahan aktif yang terkenal jitu dalam menangani penuaan, yakni Red Pine yang mengencangkan kulit area mata, serta Red Ginseng dan White Ginseng yang membantu mencerahkan dan mengeliminasi kerutan di area mata, serum premium ini sangat baik untuk digunakan setiap hari terutama sesaat sebelum tidur malam. Teksturnya yang ringan dan sehalus sutra tidak meninggalkan rasa lengket di kulit, menciptakan kulit area mata yang bercahaya dan tampak segar. Bahkan ketika digunakan pagi hari, serum ini menambah kilau dan kesan sehat pada makeup mata yang Anda bubuhkan.






    Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Serum akan lebih efektif bila diaplikasikan dengan golden eye massager, sebuah aplikator berlapis emas 24karat yang dirancang khusus untuk memberi tekanan lembut sehingga serum dapat meresap lebih baik dan bekerja lebih efektif. Setiap pijatannya juga akan menghadirkan rasa rileks dan nyaman pada kulit serta menyingkirkan efek sembap dan mata letih. Penggunaan serum ini akan semakin maksimal bila dibarengi dengan pemakaian Sulwhasoo Timetresure Renovating Serum EX dan Sulwhasoo Timegtreasure Renovating Eye Cream EX. 



    (Foto: Courtesy of Sulwhasoo)
















- RELATED ARTICLE -