• Koleksi Halloween Kylie Cosmetics dengan Kemasan 3D

    Beauty / News


    Koleksi Halloween Kylie Cosmetics dengan Kemasan 3D

    Ini adalah koleksi Halloween pertama dari Kylie Jenner!



    Kylie Jenner, yang selalu menyambut Halloween dengan penuh semangat, akan merilis koleksi Halloween untuk pertama kalinya dari Kylie Cosmetics. Pengusaha kecantikan itu mengumumkan lewat Instagram Story keseluruhan koleksinya, yang terdiri dari sebuah Lip Kit, empat lipstik baru, dua eyeshadow gliter, sebuah lipgloss gliter, highlighter yang dapat berubah warna, dan sebuah palet eyeshadow bubuk.

    Kemasannya cantik dan juga menyeramkan karena ilustrasi hantu dan tengkorak, dengan sentuhan ilmuwan gila. “Hal terbaik mengenai koleksi ini adalah bahwa sebagian dari kemasannya berbentuk 3D dan setiap pemesan akan mendapat sepasang kaca mata 3D,” kata Kylie dalam unggahannya.



    Produk pertama yang ditunjukkan Kylie dari koleksinya adalah sebuah Vampire Lip Kit dengan nama Bite Me, berwarna warna merah darah, yang mungkin sudah Anda tebak. Ada juga sebuah Spooky Glitter Gloss dengan warna emas kecokelatan, dan juga sebuah Kylighter dengan nama Go Ghost. “Warna ini sangat unik dan keren!” tulis Kylie di Instagram. “Hasilnya menjadi emas di kulit.”


    Ada juga Mummy Palette, sebuah palet eyeshadow dengan sembilan pilihan warna dengan kemasan yang terinspirasi dari mumi. Bintang dari palet ini adalah shadow berwarna kuning terang dengan nama “Bat Sh*t Crazy” tapi kami sangat menyukai kombinasi nuansa dingin dan hangat dari warna-warna yang terinspirasi dari musim gugur ini.

    “Sangat menyukai warna-warna ini karena Anda bisa memakainya semua bersamaan atau secara terpisah,” tulisnya di Instagram.

    Untuk mata ada juga Witch and Famous dan Hello Ghordeous, dua eyeshadow cair gliter dengan warna jingga kecokelatan dan kuning emas.

    Kylie mengumumkan di Twitter awal bulan ini untuk memberi tahu para penggemarnya bahwa ia sudah merencanakan kostum Halloween-nya dengan Stormi. Sejauh ini, ia berencana menyiapkan tiga kostum berbeda, tapi kami tidak tahu jika ia bisa mengalahkan kostum tahun lalu sebagai X-tina.

    Keseluruhan koleksi Halloween Kylie Cosmetics akan dijual tanggal 12 Oktober, jadi Anda akan memilikinya tepat waktu agar bisa berdandan sebagai Kylie, atau apapun, pada tanggal 31 Oktober. 


    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Konstantin; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -