• Bukti Victoria’s Secret Angels Tetap Makan Karbohidrat

    Beauty / Tips


    Bukti Victoria’s Secret Angels Tetap Makan Karbohidrat

    Ya, model Victoria's Secret masih mengonsumsi karbohidrat setiap saat.


    Josephine Skriver dan Jasmine Tookes tidak hanya Victoria’s Secret Angels, mereka juga influencers fitness yang dapat dipercaya. Keduanya mengelola akun Instagram bernama Joja, di mana mereka membagikan tips olahraga dan kesehatan kepada 518,000 pengikutnya.

    Belum lama ini mereka mengunggah sebuah video yang membahas tentang karbohidrat, khususnya apakah mereka mengonsumsinya atau makanan berkarbohidrat yang mereka tidak pernah bisa hidup tanpanya.

    Di usia yang memiliki tingkat karbohidrat rendah atau keto diets (diet dengan menerapkan pola makan rendah karbohidrat dan tinggi lemak), akan sangat menyenangkan bagi Anda untuk dapat belajar dari Josephine dan Jasmine yang sangat menggemari karbohidrat.





    “Jadi semua orang bertanya-tanya kepada kami tentang karbohidrat, dan kami berdua sangat senang mengonsumsi karbohidrat,” ungkap Josephine di dalam video. “Saya pikir itu (karbohidrat) sangat penting untuk energi dan segalanya.

    Tetapi Jas, jika kamu hanya bisa mengonsumsi satu jenis karbohidrat selama sisa hidup, kamu harus memilih diantara pasta, roti, atau nasi?" ujar Josephine.

    Jasmine melayangkan kepala ke tangannya, mempertimbangkan keputusan dan pilihan untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan berhati-hati. “Saya pikir Nasi,” jawab Jasmine. “Sejujurnya saya sangat tergila-gila dengan nasi.”





    Josephine menambahkan bahwa ia juga akan memilih nasi. “Itu sangat cocok dengan makanan Meksiko, Korea, China, bagaimana mungkin kamu tidak pernah memakan nasi?” katanya. “Saya akan merindukan burrito dan roti saya, tetapi saya tidak bisa hidup tanpa nasi. Saya mengonsumsi nasi paling tidak sekali dalam sehari.”

    Menanggapi hal itu, Jasmine menambahkan: “Saya mengonsumsi itu tiga kali sehari. Tetapi saya bukan penggemar berat pasta. Sebenarnya akhir-akhir ini saya menyadari, saya tidak banyak mengonsumsi pasta.” Josephine menambahkan bahwa ia menggemari pasta, tetapi bukan sebagai makanan sehari-hari seperti nasi.


    Jadi begitulah, dengan acara Victoria’s Secret 2018 yang kurang dari dua bulan lagi, para Angels tetap dapat mengkonsumsi makanan karbohidrat (dan dalam jumlah yang banyak!) dan siap berjalan di runway. Dan ketika Anda berolahraga seperti Joja, Anda harus menggunakan seluruh energi dari makanan-makanan pokok yang lezat seperti nasi, pasta, dan roti.


    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Meiske Fabiola H; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -