Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Vasa Hotel: Opsi untuk Liburan atau Bisnis di Surabaya

Hotel dengan lokasi yang strategis di kota pahlawan ini semakin memudahkan Anda untuk menjelajah kota Surabaya.

Vasa Hotel: Opsi untuk Liburan atau Bisnis di Surabaya

Surabaya merupakan kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia. Kota dengan icon ikan hiu (Sura) dan buaya (Baya) ini telah menjadi salah satu destinasi wisata dan bisnis di Indonesia. Beragam pilihan akomodasi dengan kenyamanan ditawarkan bagi Anda yang akan berkunjung ke Surabaya, seperti salah satunya Vasa Hotel Surabaya.

Hotel yang berlokasi di jalan utama, HR Muhammad Surabaya ini, hadir sebagai pilihan yang tepat bagi Anda dengan menawarkan fasilitas terbaik bernuansa elegan dan modern.



Vasa Hotel Surabaya sebagai hotel bintang 5 terbaru di Surabaya, memiliki 388 kamar,termasuk suite, dan residences. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas terbaru yang mampu memberikan kenyamanan selama perjalanan bisnis atau sekedar menghabiskan akhir pekan bersama kerabat atau keluarga Anda. 




Selain itu, Vasa Hotel Surabaya juga memiliki 7 ruang meeting dan sebuah Grand Ballroom yang dapat memuat kapasitas hingga 2000 orang. Tentunya seluruh ruangan tersebut dilengkapi dengan fasilitas modern yang sesuai bagi Anda untuk menyelenggarakan acara seperti meeting corporate, gathering, acara perayaan ulang tahun hingga pernikahan.

Tak hanya itu, Anda juga dapat merasakan hidangan beragam yang disajikan oleh tim kuliner dari Vasa Hotel Surabaya.


 

209 Dining hadir sebagai restoran di hotel ini dengan menyajikan berbagai masakan tradisional hingga internasional.

Anda dapat merasakan sajian khas Chinese dan Cantonese seperti Xiao Long Pao ala Yin Yang, Pan Seared Ocean King Prawn with Lemon Chili Champagne Sauce serta aneka Dim Sum yang siap menggugah selera Anda di Xiang Fu Hai.

Selain itu, Vasa Hotel Surabaya juga akan membuka restoran dengan hidangan makanan Brasil yang diberi bertajuk Chamas Brazilian Churrascaria pada akhir tahun mendatang. Tentunya hal ini semakin melengkapi pilihan Anda ketika berkunjung ke Surabaya.




Setelah puas merasakan berbagai jenis hidangan yang disajikan dari restoran-restoran terbaik Vasa Hotel Surabaya, Anda tetap dapat menjaga kebugaran tubuh di Flex & Fit, fasilitas gym yang dilengkapi dengan peralatan paling kini. Hotel ini juga memiliki fasilitas kolam renang outdoor dengan pemandangan kota Surabaya yang indah.

Bagi Anda yang ingin mengajak sang buah hati untuk berlibur di Surabaya, Vasa Hotel Surabaya hadir sebagai pilihan yang tepat dengan adanya Indoor Kids Playground. Hotel ini juga memiliki Executive Lounge bagi Anda yang menginginkan pelayanan yang lebih bersifat personal, hal ini semakin menunjang liburan maupun perjalan bisnis Anda dengan memberikan kepuasan dan pelayanan terbaik dari Vasa Hotel Surabaya.




Harga menginap di hotel ini dimulai dari 1.694.000 rupiah per-malam yang sudah termasuk breakfast. Untuk informasi Anda dapat kunjungi situs resmi hotel di sini.


(Penulis: Meiske Fabiola H; Foto: Dok. Vasa Hotel Surabaya, Instagram)