• Rihanna Merilis Lipstik Warna Hitam dari Fenty Beauty

    Beauty / News


    Rihanna Merilis Lipstik Warna Hitam dari Fenty Beauty

    Kami sudah menunggu lama untuk lipstik hitam ini!


    Rihanna mengungkap satu-persatu empat warna baru lipstik Stunna dari Fenty Beauty minggu lalu. Sementara tiga warna pertamanya adalah peachy nude, rosy mauve, dan chocolate brown, kemudian disusul warna baru keempat adalah lipstik yang sudah lama ditunggu-tunggu dari Rihanna dan Fenty Beauty, yakni palet hitam legam matte yang dinamakan Uninvited.

    “Saya harus memastikan kami memiliki satu lipstik #STUNNA berwarna hitam halus dan pekat yang cocok dipakai SEMUA warna kulit,” tulisnya di Instagram.

    Tepat waktu untuk Halloween, Uninvited berwarna sehitam dan segelap mungkin untuk menjadi sebuah lipstik. Namun formulanya tetap nyaman dipakai sehari-hari, jika dipasangkan dengan pakaian yang sama beraninya dibandingkan penampilan klasik feminin yang santai.

    Dan jika Anda mengenal formula Stunna Liquid Lip Paint, Anda pasti tahu warnanya tidak akan pudar di bibir. Tidak setelah makan, minum, berciuman,apa saja.

    Lipstik tersebut sangat tahan lama, yang merupakan hal paling penting untuk warna-warna bibir super gelap. Packaging-nya juga berubah, dibandingkan dengan warna lain Stunna yang memiliki tutup warna perak, bagian tutup Uninvited berwarna hitam mengilap yang mewah.


    Rihanna mungkin saja telah mengembalikan tren lipstik warna hitam pada masa jayanya. Ia mengenakan warna yang persis dengan Uninvited pada sebuah acara untuk albumnya Anti pada tahun 2015 lalu.

    Tanpa diduga Fenty Beauty muncul lebih dari setahun kemudian dan mengubah pandangan riasan selamanya, dan sekarang kita memiliki lipstik persis yang dibutuhkan untuk meniru riasan ini.

    Sang penyanyi-desainer-pengusaha kecantikan tidak takut untuk memakai (atau membuat) warna-warna tidak biasa. Dari lini Fenty Beauty-nya, Anda juga bisa membeli lipstik matte berwarna hijau mewah yang dinamai Midnight Wasabi, dua warna biru, dan sebuah violet yang dinamai One of the Boyz.

    (Penulis: Jenna Rosenstein ; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Konstantin; Foto: Courtesy of Bazaar US).









- RELATED ARTICLE -