• Di Usia ke-17 Kaia Gerber Menjadi Wajah Baru YSL Beauty

    Beauty / News


    Di Usia ke-17 Kaia Gerber Menjadi Wajah Baru YSL Beauty

    Anak perempuan dari Cindy Crawford ini terus melaju menuju status supermodel.


    Kaia Gerber baru saja berulang tahun ke-17 bulan Spetember lalu, tapi ia sudah berjalan di semua fashion show terbesar musim ini, membintangi kampanye untuk Chanel, Alexander Wang, Calvin Klein, Marc Jacobs, Versace, dan Miu Miu (itu baru beberapa), ditambah merancang sebuah lini pakaian dengan Karl Lagerfeld.

    Setelah menandatangani sebuah kontrak kecantikan dengan Marc Jacobs dua tahun lalu, sang calon supermodel baru saja menandatangani kontrak lain dengan YSL Beauty. Kami ingatkan Anda, ia baru berusia 17 tahun.


    “Menjadi wajah baru YSL Beauté adalah sebuah kesempatan untuk menulis sebuah cerita baru penuh keceriaan, warna, dan makeup,” ujar Kaia saat jumpa pers. “Saya mencintai DNA sebuah merek yang sangat subversif tetapi juga mewah dan keren!” tambahnya.

    Kampanye pertamanya akan tayang pada bulan Januari 2019 dan diambil oleh fotografer David Sims, sementara makeup-nya dilakukan oleh makeup artist sekaligus Global Beauty Director YSL Beauté Tom Pecheux. Kaia akan menjadi wajah untuk lipstik Rouge Volupté Shine, lini Touche Éclat, dan Mascara Volume Effet Faux Cils.

    “Pengambilan kampanyenya sangat menyenangkan, David dan saya sudah pernah bekerja sama dengan Kaia, jadi semuanya terasa sangat mudah, sangat terhubung, dan kami sangat menghargai setiap momennya,” Tom menambahkan.

    Anak dari Cindy Crawford dan Rande Gerber tersebut menjadi sebuah bintang yang sedang naik dalam beberapa tahun terakhir, selalu ada pada sampul majalah dan kampanye dimana-mana. Dengan hampir empat juta pengikut di Instagram, Kaia beranggapan menjadi wajah sebuah merek kecantikan merupakan lebih dari sekadar pekerjaan, dan itu adalah sebuah kesempatan untuk menginspirasi banyak orang.

    “Menurut saya, pada zaman ini, semua yang Anda lakukan harus memiliki tanggung jawab,” kata Kaia. “Jika ada yang melihatku sebagai panutan, aku sangat berharap agar bisa memberikan kesan dan pesan positif yang menginspirasi orang lain agar merasa percaya diri terhadap penampilan mereka, agar mereka menjaga diri, dan pada dasarnya menyayangi diri sendiri.”


    YSL Beauté melihat Kaia sebagai perwujudan “keaslian” dan “keberanian” pada generasinya. “Kaia adalah sebuah talenta yang berkembang dengan gaya yang unik dan kecantikan yang luar biasa,” kata Stephan Bezy, International General Manager dari Yves Saint Laurent Beauté.

    “Perwujudan sempurna dari keinginan generasinya untuk keaslian dan keberanian, sebagai panutan dan ambassador, ia akan menyampaikan nilai-nilai ini yang seluruhnya menyuarakan segalanya yang ingin disampaikan YSL Beauté.”

    (Penulis: Jenna Rosenstein ; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Konstantin; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    -->






- RELATED ARTICLE -