• Ini Lokasi Pernikahan Kedua Gwyneth Paltrow, Hamptons

    Culture / News


    Ini Lokasi Pernikahan Kedua Gwyneth Paltrow, Hamptons

    Mari menuju Hamptons, lokasi liburan favorit para selebriti kelas dunia, sekaligus lokasi pernikahan Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk.


    Kabar gembira datang dari aktris cantik Gwyneth Paltrow. Mantan istri vokalis grup band ternama Coldplay ini baru saja melangsungkan pernikahan keduanya dengan Brad Falchuk. Pasangan yang merupakan dua tokoh besar di dunia perfilman ini memilih Hamptons sebagai lokasi digelarnya pernikahan mereka.


    Dikenal sebagai tempat berkumpulnya para sosialita serta tokoh ternama dunia, Hamptons berhasil mencuri perhatian para tamu yang hadir. Keindahan dekorasi pesta pernikahan pasangan produser dan pemain film kawakan ini seolah semakin menguatkan karisma yang dimiliki Hamptons.

    Terletak di Amerika Serikat, Hamptons merupakan bagian dari kepulauan Long. Bukan tanpa alasan lokasi ini menjadi tempat pelarian eksklusif sejumlah tokoh terkenal untuk bersenang-senang. Kemewahan yang ditawarkan tempat ini membuatnya selalu ramai di akhir pekan.

    You can’t with us. Sepintas terkesan sombong. Namun, nyatanya ungkapan tersebut jelas berlaku di Hamptons. Hanya komunitas para warga New York dengan tingkat ekonomi di atas rata-ratalah yang dapat menikmati pesona tempat ini. 



    Terletak berdekatan dengan kawasan Connecticut dan Rhode Islands, Hamptons dapat dikatakan memiliki segalanya. Jelas saja, kalau tidak demikian mana mungkin tempat ini menjadi tempat berkumpulnya para kalangan atas.  

    Sebelum kita beranjak ke mewahnya fasilitas yang ada di Hamptons. Mari kembali kepada alam. Hal yang menjadi awal dari segala ketenarannya. Awalnya, kawasan ini memang merupakan lahan perkebunan dan lokasi memancing ternama. Para warga New York pasti sudah tahu benar mengenai hal yang satu ini.

    Kawasan ini memiliki kekayaan berupa perkebunan anggur dengan hasil buminya yang berkualitas tinggi. Bahkan, dapat dikatakan sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Hingga saat ini, terdapat tiga kebun anggur utama yang ada di kawasan pedesaan cantik ini.  



    Identik dengan minuman beralkohol khusus kalangan atas, perkebunan wine serta sejumlah restoran berkelas menjadi destinasi favorit di Hamptons. Menikmati suasana romantis dengan menyesap anggur terbaik dunia. Hamptons jelas menawarkan kemewahan.


    Kekayaan alam Hamptons tidak berhenti sampai disana. Merupakan kawasan pulau, Hamptons memiliki pesona pantai tidak terbantahkan. Mulai dari piknik cantik di tepi pantai hingga olahraga surfing dapat menjadi opsi aktivitas liburan.

     

    Bukan hanya keindahan pantai yang akan memanjakan mata. Para pengunjung pantai yang kebanyakan terdiri dari kalangan atas akan memuaskan naluri estetika dengan fisik mereka yang nyaris sempurna.  


    Sempat membahas mengenai desa, jangan bayangkan Hamptons sebagai desa terpencil dengan fasilitas minim. Menjawab selera tinggi para pengunjungnya, area ini turut unggul dari segi lanskap dan arsitektur.


    Mulai dari penginapan mewah bergaya modern hingga maraknya restoran dengan dominasi tema resort ada di Hamptons. Destinasi ini juga dikenal sebagai lokasi dari beberapa pusat edukasi seni ternama yang ada di Amerika. Salah satunya, The Shinnecock Hill Summer School yang didirikan oleh William Merrit Chase.



    Tidak heran bukan jika para selebriti hingga sosialita New York memilih Hamptons sebagai destinasi berakhir pekan? Dapat dikatakan memiliki segalanya, Hamptons memang menawarkan hiburan tanpa batas.

    Soal kuliner pun, Hamptons jelas unggul. Ditemani segelas wine rose, irisan daging wagyu medium rare pun akan terasa sempurna di lidah. Ingin yang manis-manis? Sejumlah bar pantai hingga gerobak es krim di pinggir pantai dengan tampilan menggemaskan tersebar di kawasan ini.


    Menutup akhir pekan di Hamptons juga terasa semakin berkesan sembari menonton film kolosal bergenre romantis. Mungkin Anda berpikir, di rumah sendiri juga bisa. Nanti dulu, menonton film kali ini dapat dilakukan di area pantai terbuka. Ditemani segenggam popcorn, acara menonton Anda di Hamptons tidak akan terlupakan.


    Usai menonton, waktunya untuk midnight swimming! Lupakan dinginnya air laut malam hari. Apalagi saat Anda berkunjung bersama kekasih. Berenang tengah malam di tengah laut di bawah langit malam bertabur bintang bisa menjadi momen paling romantis di hidup Anda.


    Akhir kata, jika Anda bertanya ada apa dengan Hamptons hingga menjadi tempat berlibur favorit kalangan atas? Bazaar akan menjawab, di Hamptons ada segalanya.

    (Foto: meinzahn©123rf.com; Courtesy Instagram @hamptons)

    -->






- RELATED ARTICLE -