Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Resmi Menikah

Pasangan yang dijului Song Song couple ini akhirnya menikah. Sang pengantin pun tampil memesona dengan gaun bersahaja rancangan Dior.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Resmi Menikah

Momen yang dinanti-nantikan telah tiba, hari ini tepatnya, Song Song couple resmi menjadi pasangan suami-istri.

Perjalinan romansa antar Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah beredar cukup lama dan jadi atensi publik semenjak keduanya membintangi serial populer asal Korea Selatan, Descendant of The Sun, dan kemudian diiringi dengan kabar-kabar bahagia lainnya.

Di tanggal 31 Oktober 2017 ini, keduanya pun bertukar janji pernikahan di Yeong Bin Gwan hall yang terletak pada hotel The Shilla dengan semarak unsur elegansi ala Korea.

Sang pengantin terlihat menawan dalam gaun adi busana rancangan rumah mode Dior yang terinspirasi dari karya desainer Maria Grazia Chiuri di koleksi Haute Couture Autumn/Winter 2017. Sebuah suguhan material silk mikado berhias bordir renda istimewa yang sanggup memancarkan impresi keanggunan sesungguhnya.

Tentu, para fans juga sudah tidak asing lagi jika melihat sosok Song Hye Kyo tampil memukau dengan busana Dior yang seringkali ia kenakan pada perhelatan bergengsi.Tak tertinggalkan, sosok mempelai pria juga tampil memesona dalam tuxedo Dior Homme.









( Foto: Courtesy of Dior )