Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Haagen-Dazs Luncurkan Aplikasi Khusus Smartphone

Tak ada cara yang lebih mudah lagi untuk menikmati es krim favorit Anda.

Haagen-Dazs Luncurkan Aplikasi Khusus Smartphone

Meninjau gaya hidup yang kini lebih condong ke arah online, Haagen-Dazs Indonesia meluncurkan aplikasi smartphone untuk para pelanggannya. Keberadaan aplikasi ini tentunya dihadirkan untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan dan menikmati Haagen-Dazs.




Dalam aplikasi ini, pelanggan bisa menemukan berbagai fitur. Di fitur Katalog, Anda bisa melihat berbagai varian es krim dan menu hidangan Haagen-Dazs, yang bisa langsung Anda pilih dan beli kemudian dikirimkan ke tempat yang Anda pilih. Kemudian ada fitur Directory yang menyimpan lokasi store Haagen-Dazs di seluruh Indonesia. Fitur Near Me akan mempermudah Anda menemukan store terdekat dengan kediaman Anda.




Terakhir ada fitur Berita dan Promo yang akan selalu memberikan Anda kabar terbaru seputar promosi yang dikeluarkan oleh Haagen-Dazs Indonesia.



Salah satu yang spesial dalam aplikasi ini adalah keberadaan Games yang membuat aplikasi ini berbeda dari aplikasi Food&Beverages kebanyakan. Aplikasi Games ini bisa menjadi teman Anda menunggu pesanan Haagen-Dazs Anda atau dikala bosan menembus kemacetan Jakarta.


(Foto: Courtesy of Haagen-Dazs Indonesia)