Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pesta Fashion di Butik Fendi Plaza Indonesia

Perayaan kedatangan koleksi terbaru Fendi, musim Fall/Winter 2017 hadir dengan suasana meriah.

Pesta Fashion di Butik Fendi Plaza Indonesia

Butik Fendi di Plaza Indonesia menjadi saksi mata atas euforia para penikmat mode Tanah Air dalam menyambut rangkaian koleksi terbaru Fendi musim Fall/Winter 2017. 




Sebuah selebrasi atas nama fashion ini merupakan kerja sama antara Fendi dan majalah Harper's Bazaar Indonesia untuk menyampaikan spirit Fendi yang senantiasa mengandalkan craftsmanship dan savoir-faire. Di musim ini, Fendi memperkenalkan koleksi box bag Run Away dalam beberapa warna pilihan dan tas tangan Kan I dengan logo Fendi yang baru. 



Shantica Warman (Editor-in-Chief Herworld Indonesia), Ria Lirungan (Editor-in-Chief Harper's Bazaar Indonesia), Cisca Becker


Alhasil, di malam itu butik Fendi pun semakin meriah dengan para tamu yang memenuhi butik, terlihat antusiasme mereka dengan kedatangan koleksi Fendi terbaru dari busana siap pakai, aksesori tas, hingga sepatu.

Agenda malam itu dipandu oleh MC Cisca Becker dan para tamu selebriti dan blogger yang nampak stylish mengenakan koleksi Fendi terbaru, yakni Dian Sastrowardoyo, Titi Rajo Bintang, Wulan Guritno, Angel Pieters, Nia Ramadhani, Olizia Lazuardy, dan Stephanie Bubu. 



Dian Sastrowardoyo, Titi Rajo Bintang, Wulan Guritno


Para tamu juga terlihat berinteraksi di photobooth atraktif yang disuguhkan oleh Nextaone.



Stephanie Bubu



Olivia Lazuardy


Nia Ramadhani


Keseruan malam itu turut dilengkapi oleh musik dinamis dari DJ Glen dan suguhan cocktail yang diracik spesial.


DJ Glen




(Foto: Achmad Iqbal)