Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

7 Seri Tas Terbaru Aigner untuk Musim Ini

Nuansa klasik bertemu dengan fantasi street art, mana favorit Anda?

7 Seri Tas Terbaru Aigner untuk Musim Ini
Aigner Fall/Winter 2017

Dikenal baik akan kreasi aksesori bermaterial leather sejak tahun 1950-an, Aigner selalu menyuguhkan craftmanship terbaik, sarat akan nuansa klasik dan timeless.

Seiring perkembangan waktu, Aigner turut mengolah tampilan sejumlah seri aksesorinya, terutama divisi tas yang pada musim gugur/dingin kali ini tampil atraktif, baik aksen emas mengilap pada handle, perpaduan motif kepala kuda, eksplorasi fantasi street-art maupun palet warna.

Berikut 7 koleksi tas terbaru yang Bazaar saksikan pada presentasinya di Jakarta kemarin.


Diadora Bag

Gaya retro yang kental dikemas dalam look yang lebih fun, berkat aksen multiwarna, motif kepala kuda yang menjadi ikonnya, serta aplikasi rantai metal. Diadora diperkaya dengan kompartemen yang fleksibel, melihat ukuran sebuah cross-body bag yang biasanya tidak terlalu besar, sehingga menjadi opsi sempurna untuk Anda yang berjiwa dinamis.


Lexi Bag

Lexi tampil minimalis dalam balutan material top grain leather, namun dipermanis dengan aksen emas berbentuk setengah lingkaran pada handle-nya. Sehingga, tak perlu membawanya dalam rupa shoulder bag, karena kesan effortless namun powerful justru tersirat dari gaya Anda ketika menggenggamnya.

Lara Bag

Impresif? Tentu, karena Lara bag tampil dalam polesan artwork bermotif jenaka yang kaya akan warna, sehingga menciptakan spirit muda dan sisi sporty namun chic.



Amalia Bag

Dijuluki sebagai wrap bag berkat middle flap fastening di sisi atas, aksesori yang pengerjaannya dilakukan di Italia tersebut dibalut material soft leather dalam warna-warna klasik, semisal merah, abu-abu dan hitam.


Lea Bag

Tas ini akan memberi dua pengalaman berbeda dalam satu tas, thanks to the zip fastener! Dalam keadaan tertutup, wujudnya akan menyerupa Cybill bag, dan ketika dibuka, maka wujud trapesium memberi opsi ruang yang lebih luas bagi sebuah carryall. Interesting.


Cybill Bag

Salah satu seri tas ikonis Aigner, Cybill hadir dalam rupa berbeda. Kali ini, sang direktur kreatif memberi sentuhan street art, baik permainan motif, sematan patch berbentuk bintang, stitching, serta penambahan ring di ujung atas tas.


Vittoria Bag

Sisi klasik tertuang dalam palet warna serta bentuk rounded yang membingkai saddle bag ini. Vittoria menjadi opsi versatile untuk berbagai gaya busana, baik crossbody untuk gaya smart casual maupun shoulder bag untuk tampilan yang lebih profesional.


(Foto: courtesy of Aigner, Layout: Yellsa Nurila Indah)