Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sepatu Gaya dari Man Repeller

Blogger fashion ternama, Leandra Medine, melansirkan lini sepatu bernama MR by Man Repeller

Sepatu Gaya dari Man Repeller

Bagi pencinta fashion, blog berjudul Man Repeller pasti sudah tak asing lagi. Terkenal dengan rangkaian tulisan fashion yang menggelitik, serta sederet foto Outfit of The Day (OOTD) yang unik dan atraktif, menjadikan Leandra Medine sebagai salah satu blogger fashion paling berpengaruh di industri fashion internasional.

Seolah tak puas menginspirasi khalayak dengan tulisan maupun foto OOTD-nya, Leandra Medine kini memberikan gebrakan baru dengan melansirkan lini sepatu bertajuk MR by Man Repeller. Seperti yang dapat dibayangkan, koleksi sepatu yang ditawarkan tentu sangat atraktif dengan sentuhan eksentrik khas gaya personal sang blogger fenomenal tersebut.

Koleksi perdana label MR by Man Repeller ini terdiri atas 10 pasang sepatu dengan desain yang memikat mata. Ballerina flats berpotongan mules dengan aksen tali cantik yang melingkari pergelangan kaki misalnya, tak hanya memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang namun juga menyuntikan nuansa playful dan rileks pada penampilan pemakainya.

Selain itu hadir pula sepatu platform bermaterial velvet dengan detail studs emas yang menghiasi bagian sol tebalnya. Dan yang paling mencuri perhatian publik adalah thigh high boots serta boots bergaya retro yang dikonstruksikan dengan material jacquard dalam palet nyentrik seperti pink metalik maupun emas. This is what we call the real statement shoes!

(Foto: courtesy of Man Repeller, net-a-porter.com)