• 5 Gaya Rambut untuk Akhir Tahun

    Beauty / Tips


    5 Gaya Rambut untuk Akhir Tahun

    Sambut pergantian musim dengan gaya rambut favorit Bazaar hasil kreasi para hairdresser L'Oréal Professionnel.


    Jika pergantian musim identik dengan tren berbusana yang silih berganti, industri kecantikan pun turut serta memeriahkannya dengan menghadirkan sejumlah gaya terbaru baik bagi wajah maupun tatanan rambut Anda.

    Salah satunya hadir dari L'Oréal Professionnel yang kerap menampilkan tren terbaru yang patut menjadi opsi menarik untuk mengelevasi gaya.

    Kali ini, L'Oréal Professionnel kembali mengajak hairdresser ambassador mereka, yaitu Andy Lie dari Medan, Arie & Harry asal Surabaya, Irwan Rovani Doke dari Irwan Team Hair Design, dan Lie Kuang yang berasal dari Semarang.

    Tak hanya itu, tren rambut musim ini pun disempurnakan oleh lima L’Oréal Professionnel IT Girls, di antaranya Dara Warganegara, Jessica Sutanto, Firrina, Patricia Gunawan serta Chloe Clau, dan mereka tampil dengan karakter yang berbeda-beda.

    Berikut tren rambut favorit Bazaar oleh L'Oréal Professionnel untuk menyambut musim gugur di tahun ini.


    1. Pixie Sterling Grey

    Gaya rambut pertama adalah pixie-cut yang setiap tahunnya menjadi primadona. Agar tidak membosankan, Andy Lie menyuguhkan teknik potongan dan styling berbeda, lebih messy dan bervolume di salah satu sisi rambut, alias asimetris.

    Kemudian, sapuan warna keabuan dari teknologi INOA 2.10, INOA Blond Resist 8.21 dan INOA 9.12 pun akan memperindah tampilan Chloe jadi lebih dingin namun tetap berkesan edgy.


    2. Side Shave Rose Blond

    Ingin mencoba gaya rambut berbeda? Cobalah suguhan dengan esensi maskulin lewat aksi shaving pada salah satu sisi rambut, sehingga menjadi tampilan baru yang lebih dari sekadar pixie-cut.

    Sang hairdresser, Arie Hidayat, menampilkan energi boyish dari seorang wanita dengan side-shave yang diperkaya warna pastel brown dari INOA Pastel Brown 6.42 dan INOA Brown Resist 5.25.


    3. Bob Olive Brown

    Potongan fringe bob serta warna kecokelatan masih menjadi pilihan wanita Indonesia. Namun, tangan dingin Irwan R. Doke berhasil memadukan nuansa olive yang kini menjadi salah satu warna favorit musim gugur.

    Sapuannya tidak berlebih, hanya di area dalam rambut yang berawal dari setengah bagian dalam rambut Anda. Klasik, tapi tetap sophisticated.

    Hasilnya, perpaduan modern yang stylish dari INOA Blond Resist 7.11 dan INOA Pastel Brown 6.17 seolah semakin menonjol demi menunjang pribadi yang fun.

     

    4. Grunge Lavender Brown

    Jika Anda enggan menghilangkan kesan feminin dari tatanan rambut panjang menjadi lebih pendek, tak perlu ragu.

    Lie Kuang menyulapnya dengan liukan wavy dan warna cokelat yang dipadu lavender atau keunguan dari INOA Brown Resist 5.12, INOA Pastel Brown 6.21 serta 6.17.

    Kesan effortless ini cocok untuk menyempurnakan gaya akhir pekan saat ingin berlibur.

     

    5. Warrior Braid Caramel

    Gaya rambut wavy pun dapat disajikan berbeda, tergantung karakter pribadi Anda. Kali ini, Solhan dan Fenny Aprilia, penyandang piala L'Oréal Professionnel Style and Colour Trophy 2016, mengolaborasi wavy dengan braid yang sukses menampilkan spirit ala grunge khas jiwa bebas dan muda.

    Keduanya tersaji sempurna dengan teknologi Majirel French Browns 6.025 juga 7.014.

     

    (Layout: Ika Wahyuni, Foto: Courtesy of L'Oréal Professionnel Indonesia)








- RELATED ARTICLE -