Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Legoland Dubai Resmi Dibuka

Tanggal 31 Oktober 2016 merupakan saat yang dinanti-nanti bagi para pencinta LEGO, terutama yang bertempat tinggal di Asia.

Legoland Dubai Resmi Dibuka

Pada hari itu, Legoland Dubai mengumumkan dibukanya distrik theme park tersebut untuk masyarakat umum. Taman ria bertema mainan balok ini tentu merupakan destinasi sempurna untuk berlibur bersama keluarga sambil mengasah kreativitas.

Di dalamnya, tak kurang dari 40 wahana interaktif disiapkan demi menyambut kedatangan Anda. Tak sedikit pula yang berada di dalam ruangan dengan hawa sejuk agar Anda tak harus kepanasan diterpa cuaca.

Selain itu, terdapat pula Legoland Water Park dengan seluncuran besar, wave pool, kolam untuk membangun rakit sendiri dari Lego, dan tak lupa area Duplo sebagai tempat bermain air khusus balita.

Seolah ingin mengikuti jejak Dubai sebagai pemecah rekor bangunan tertinggi di dunia, Miniland di Legoland Dubai turut mendirikan Burj Khalifa dari konstruksi Lego. Menjulang hingga 17 meter ke atas, ini merupakan replika Lego paling tinggi yang pernah disusun.

Tertarik untuk menyaksikannya secara langsung? Tiket harian untuk orang dewasa dapat dipesan di situsnya mulai dari 295 AED atau sekitar satu juta rupiah per orangnya. Sebagai catatan, anak batita tak diharuskan untuk membayar karcis.

Untuk info lebih lanjut, kunjingu situs Legoland.

 


(Foto: Courtesy of Legoland)