Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolaborasi Make Up For Ever dengan Icona Pop

Terinspirasi dari energi duo musisi asal Swedia, Make Up For Ever meluncurkan koleksi 48 lipstik terbaru untuk meraih tampilan istimewa.

Kolaborasi Make Up For Ever dengan Icona Pop

Apabila Anda gemar memakai kosmetik unik atau gemar untuk menambah koleksi makeup di atas meja rias, maka Anda perlu melirik deretan lipstik terbaru dari Make Up For Ever yang menggandeng Icona Pop sebagai bagian dari kampanye produk tersebut.

Anda pernah mendengar lagu Emergency dari Icona Pop? Ya, di dalam video musik genre electropop yang beranggotakan Aino Jawo dan Caroline Hjelt tersebut, Anda dapat melihat beragam transformasi warna bibir dengan menggunakan varian terbaru Artist Rouge dari Make Up For Ever.

Bekerjasama dengan makeup artist Colby Smith, karakter dari kedua wanita tersebut mampu merepresentasikan ciri khas yang ingin diperlihatkan oleh Make Up For Ever untuk koleksi lipstik tersebut, yaitu show-stopping colors, spectacular wear, dan outstanding comfort.

Tidak tanggung-tanggung, lini tersebut menawarkan 48 varian warna yang tentu saja akan memancarkan sisi lain dari kepribadian Anda yang lebih berani sekaligus playful.

Kini Anda dapat bereksperimen menggunakan beragam warna tak biasa seperti biru, ungu muda, bahkan hitam.  Tampilan ini seketika akan membuat perubahan penampilan yang begitu kontras dari keseharian Anda.

Formulanya sendiri terdiri dari dua jenis yaitu creme dan matte, keduanya sama-sama memiliki pigmentasi warna yang kuat, berikut hasil tahan lama. Ingin menjadi pusat perhatian? Artist Rouge dapat menjadi senjata rahasia Anda!

(Foto : Courtesy of Make Up For Ever; Layout: Ika Wahyuni)