• Kuba di Mata Karl Lagerfeld

    Fashion / News


    Kuba di Mata Karl Lagerfeld

    Tangan dingin sang legenda kembali menyuguhkan keindahan rancangan lewat eksotisme Havana yang menawan.


    Bukanlah Karl Lagerfeld bila tidak bereksplorasi. Setelah sukses menggelar fashion show Chanel di Havana, Kuba pada Mei lalu, kini direktur kreatif tersebut menjadikan Kuba sebagai lokasi pemotretan bagi kampanye cruise collection terbaru.

    Dibintangi model berdarah Skotlandia, Stella Tennant dan Mica Arganaraz yang berdarah Argentina, keduanya menampilkan nuansa berbeda dari koleksi cruise tersebut.

    Untuk rangkaian look pertama Chanel, Karl mendadani Stella dengan gaya busana yang lebih maskulin. Ini terlihat dari padu-padan jaket berpotongan tegas dengan kemeja berkerah lebar, celana motif garis serta belt berdiameter cukup besar.

    Inspirasi tampilan cuise Chanel ini lekat dengan Havana, Kuba yang tak lepas dari para pria flamboyannya yang khas. Maka tak heran pada pemotretan kali ini, Karl mengambil lokasi di seputaran jalan ikonis di negara berwajah kolonial tersebut.

    Tak hanya tampil maskulin seutuhnya, Karl menunjukkan sebuah versatility pada gaya tersebut dengan mengganti celana dengan flared skirt aksen tumpuk dan dasi berdiameter lebar yang tersemat bros camellia penuh embroideries.

    Sementara itu, Mica tampil cerah dalam jaket rajut berpalet warna-warni kaya akan embellishment dan t-shirt bertuliskan “Coco Libre” serta perpaduan rok tweed dengan aksen fringe di bagian bawahnya.

    Divisi aksesori pun diperkaya dengan tampilan fun, seperti scarf dan backpack multiwarna yang jitu mengelevasi gaya.

    Untuk look ini, Karl menampilkan eksotisme pantai Kuba dengan lautnya yang tenang dan tembok-tembok berwarna merah muda.

     

    (Foto: courtesy of Chanel)








- RELATED ARTICLE -