• Tara Basro Menjadi Wajah Olay

    Beauty / News


    Tara Basro Menjadi Wajah Olay

    Daya pikat kecantikan Indonesia milik Tara Basro seolah menggoda Olay untuk mewakili produk mereka terhadap wanita Indonesia.


    Masih mengagungkan kompleksi wajah seperti selebriti Kaukasia? Sepertinya Anda harus mulai meninggalkan anggapan bahwa fair skin tone sebagai penanda paras jelita. Anda harus bangga dengan jenis kulit yang Anda miliki, semisal kuning langsat, cokelat, maupun sawo matang.

    Asalkan, Anda cermat dalam memilih perawatan wajah yang tepat. Ya, seperti Tara Basro dengan ciri khas kulit sawo matangnya, ia tetap terlihat percaya diri sehingga aura cantik senantiasa muncul dari dalam dirinya.

    Tak heran apabila Olay 'melamar' Tara Basro untuk mewakili produk Total Effects, "Kami ingin mendorong para wanita Indonesia untuk berani tampil percaya diri dengan diri mereka sendiri, seperti Tara.

    Salah satu caranya adalah dengan menggunakan produk Olay Total Effects, yang memiliki fungsi dalam mewujudkan kulit lembut diikuti pancaran lebih muda," ujar Herlina Herlambang selaku Brand Communication Manager P&G Indonesia.

    Tentu saja Tara menjawab tawaran tersebut secara positif, aktris penyandang pemain wanita utama terbaik versi FFI 2016 tersebut mengaku tidak pernah lupa memperhatikan perawatan kulitnya di sela padatnya aktivitas, sebut saja kegiatan shooting hingga berolahraga.

    "Kesibukan dan warna kulit tak boleh dijadikan alasan untuk kalian dalam merawat kulit. Pada dasarnya setiap wanita itu cantik, asalkan paham akan produk yang harus mereka gunakan.

    Karena kulit yang tampak cantik adalah modal utama guna tampil percaya diri," kata Tara saat menghadiri acara pendaulatan dirinya yang bertajuk Picture Perfect with Olay di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, pada minggu lalu.

    Sedangkan ritual perawatan keseharian Tara cukup sederhana, di antaranya ia memulai hari dengan membersihkan wajah menggunakan Olay Total Effects Cleanser, kemudian dilanjutkan pengaplikasian Olay Total Effect Pore Minimizing Toner dan Day Cream. Setelah itu, Tara melanjutkan tahapan merias diri sampai selesai.

    Malam harinya sebelum tidur, Tara kembali membersihkan wajah dan menggunakan toner, kemudian menutup ritual lewat Olay Total Effects Night Cream.

    "Rangkaian perawatan ini tidak hanya membantu menyamarkan tanda penuaan dini pada wajah saya, namun juga membuat kompleksi wajah jadi lebih cerah," tutup Tara. 

    Jika Tara Basro saja percaya diri dengan tampilan apa adanya, lantas apakah Anda masih tetap berusaha mencapai paras bak A-lister Hollywood?

     

    (Foto: Dok. Olay Indonesia)

    Baca juga:

    5 Menit Bersama Tara Basro

    Cuplikan Ini Kisah Tiga Dara

    Mimpi Shanty, Tara dan Tatyana

    Bakat Terpendam Seorang Tara Basro








- RELATED ARTICLE -