• Lokasi Perayaan Halloween di Jakarta

    Culture / News


    Lokasi Perayaan Halloween di Jakarta

    Apa Anda sudah tahu ingin merayakan Halloween di mana tahun ini? Berikut beberapa rekomendasi tempat untuk Halloween party di Jakarta.


    Trick or treats? sayangnya budaya anak kecil yang berkeliling mengetuk pintu rumah tidak menjadi tradisi yang bisa diadaptasi untuk budaya TImur. 

    Walaupun begitu, Halloween tetap menjadi satu momen perayaan yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Begitu juga di Indonesia.Atau Anda dan teman-teman malah 'langganan' untuk menyiapkan kostum khusus kemudian party bersama?

    kalau Anda sudah siap dengan kostumnya namun masih belum bisa memutuskan ingin merayakannya di mana akhir pekan ini, Bazaar memberikan beberapa referensi Halloween party di Jakarta untuk Anda.

    1. The Dutch

    Untuk perayaan Halloween pertamanya, The Dutch menyelenggarakan Lights Out pada hari Sabtu, 29 Oktober. Selain DJ, sepanjang malam Anda akan dijamu dengan menu cocktail spesial dengan tema Halloween.

    2. Jenja Jakarta

    Walau tergolong masih baru, Jenja Jakarta sudah menjadi club yang perlu diperhitungkan untuk party scene Ibu Kota. Dan untuk memeriahkan Halloween kali ini, Jenja Jakarta mempersembahkan Fright Night selama dua hari berturut-turut (Jumat, 28 Oktober dan Sabtu, 29 Oktober)

    3. Bau-haus 1933

    Madame Ling's House of Wax menjadi tema Halloween party dari Bauhaus tahun ini. Acara ini dimulai dari restoran Ling-ling yang dilanjutkan dengan party di Bauhaus yang terinpirasi oleh kisah misteri di kota Shanghai pada tahun '30-an.

    4. Lucy in the Sky

    Setelah rampung direnovasi, lounge yang terletak di jantung SCBD ini kembali beroperasi dengan ambiance bagaikan berada di dalam rumah kaca. Menjadikannya sebuah tempat yang nyaman untuk berpesta semalaman. Untuk tahun ini, Lucy in the Sky mempersembahakan Lucy in Underland sebagai tema pesta Halloween-nya.

    5. Loewy

    Sebagai agenda rutin tahunan, Loewy yang baru saja genap berumur delapan tahun kembali menyelenggarakan Halloween party dan kali ini berjudul Loewy Laboratory. Selain keseruannya, jangan lupa coba menu cocktail spesial racikan Kiki Moka dan Erikson Marolop.

    6. Dragon Fly

    Dragon Fly terkenal dengan Halloween party-nya yang ekstra meriah. Bagaimana tidak? selain bertabur DJ, club ini menyediakan hadiah istimewa bagi Anda yang mengenakan kostum paling distingtif.

    7. Lola

    Mungkin Halloween (secara natural) cocok untuk diadakan di sini, karena konsep tempatnya yang 'terselubung' dan pencahayaan yang remang-remang. Untuk Halloween 2016 Lola mempersembahkan Stranger Things at Lola di hari Sabtu, 29 Oktober.

    8. Blowfish

    Konsisten sebagai destinasi favorit untuk para party go-ers di ibu kota, Blow Fish menggelar Thirteen Ghosts pada tanggal 29 Oktober.

     

     

    (Foto: Courtesy of The Dutch, Lucy in the Sky, Lola, Jenja Jakarta, Blow Fish, Dragon Fly, Loewy, Bauhaus)








- RELATED ARTICLE -