• Berbusana ala Hillary Clinton

    Fashion / News


    Berbusana ala Hillary Clinton

    Bagaimana bila padanan busana profesional tampil dalam nuansa sporty? Reebok menciptakannya.


    Sebut satu lini sportwear yang ada di benak Anda, tentu nama Reebok muncul dalam daftar paling diminati. Setelah debut #PerfectNever yang dibintangi oleh Gigi Hadid, kini perusahaan raksasa asal Massachusetts, Amerika Serikat ini menyuguhkan sesuatu yang baru bagi pecinta olahraga.

    Tiga look berupa powersuit menjadi koleksi teranyar yang baru saja diciptakan Reebok. Bukan sekadar powersuit biasa, Reebok merancang koleksi ini atas inspirasinya dari calon presiden Amerika Serikat, Hillary Clinton.

    Powersuit ini merupakan rancangan ulang dari setelan ikonis yang sering dikenakan oleh Hillary di setiap debat kepresidenan.

    Tampilannya condong ke arah athleisurewear, namun lebih segar. Reebok menghadirkan material ActivChill berteknologi terbaru yang mampu menjaga kenyamanan tubuh, terutama saat Hillary Clinton berada di atas panggung.

    Powersuit ini tampil dalam tiga paduan warna, diantaranya biru dan hitam, hitam dan putih pada cape, serta jumpsuit hitam dengan perpaduan jaket. Sehingga, nantinya sang calon presiden tetap dapat memakainya dengan look yang lebih modis, atau untuk tampilan kerja Anda.

     

    (Foto: courtesy of Reebok, getty images)








- RELATED ARTICLE -