• Transformasi Gaya Tampilan Kristen Stewart

    People / News


    Transformasi Gaya Tampilan Kristen Stewart

    Dikenal sebagai Bella Swan dari film Twilight, Kristen Stewart menjadi fashion ikon tampilan rebel.


    Kristen yang mengaku bahwa tidak pandai menggunakan sepatu hak tinggi justru selalu tampil menawan dalam acara karpet merah. Di awal kemunculannya, Kristen lebih suka menggunakan gaun mini untuk memperlihatkan kaki jenjangnya seperti yang terlihat pada tahun 2008 saat film Twilight pertama kali diluncurkan.

    Dengan berjalannya waktu Kristen mulai mencoba gaya yang lebih feminin dengan dress putih berpotongan asimetris dengan material yang lebih lembut, saat menghadiri premier film sekuel Twilight, Eclipse.

    Namun tampilan paling mengesankan untuk Kristen Stewart saat menghadiri premier Snow White & The Huntsman dengan menggunakan gaun seksi bahan lace hitam dengan gaya peek a boo yang sedang menjadi tren saat itu.

    Di tahun 2016, Kristen kembali menggunakan gaya rebel dan boyish dalam acara Met Gala beberapa waktu lalu dengan menggunakan gaun hitam dengan ornamen batuan dan boots sedang dari Chanel.

    Kristen merupakan selebriti yang berani dalam eksplorasi berpenampilan. Hal ini yang bisa Anda tiru agar tidak bosan dalam bergaya.

     

    (Foto: Everett Collection/Shutterstock.com, Tinseltown/Shutterstock.com, Featureflash Photo Agency/Shutterstock.com, Ovidiu Hrubaru/Shutterstock.com)








- RELATED ARTICLE -