• 3 Tampilan Stylish untuk Musim Penghujan

    Fashion / Tips


    3 Tampilan Stylish untuk Musim Penghujan

    Jangan biarkan musim penghujan yang telah tiba ini menghalangi Anda untuk tetap tampil sylish dan nyaman.


    Memasuki akhir tahun, di negara tropis seperti Indonesia, tentu perubahan cuaca menjadi salah satu kendala dalam banyak hal. Curah hujan yang tidak menentu kadang membawa efek kurang baik untuk kesehatan tubuh.

    Salah satu cara mensiasatinya adalah dengan menggunakan pakaian yang sesuai dengan cuaca yang ada. Tentu Anda tetap bisa terlihat stylish saat menggunakan pakaian musim hujan.

    Berikut tipsnya:

    1. Jika Anda banyak melakukan kegiatan di luar ruangan, coba gunakan raincoat berbahan plastik seperti koleksi Lacoste fall/winter 2016. Raincoat ini sudah pasti tahan air dan menjaga Anda tetap dalam keadaan kering.

    Jangan lupa untuk menggunakan pakaian bahan katun sebagai pelapisnya agar tetap menyerap keringat.

     

    2. Musim penghujan biasanya dibarengi oleh angin yang berembus cukup kencang. Coba antisipasi hal ini dengan menggunakan quilted puffer jacket seperti koleksi Marques'Almeida fall/winter 2016.

    Busana ini bisa membuat Anda tetap merasa hangat dan nyaman saat cuaca dingin. Namun karena item ini berukuran cukup besar, jangan lupa untuk padukan dengan skinny pants agar tetap terlihat ramping.

     

    3. Selain bahan plastik, Anda juga bisa mencoba menggunakan item fashion berbahan nylon dalam berpakaian di musim penghujan saat ini. Bahan ini tahan air dan cukup tebal untuk menahan dinginnya angin.

    Koleksi Prada fall/winter 2016 bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menggunakan bahan nylon. Gunakan rok sebagai padanannya bisa menambah kesan feminin dalam tampilan ini.

     

    (Foto: Matteo Volta/Imaxtree.com, Daniele Oberrauch/Imaxtree.com. Layout: Ika Wahyuni)








- RELATED ARTICLE -