• Kolaborasi Esprit dan Opening Ceremony

    Fashion / News


    Kolaborasi Esprit dan Opening Ceremony

    Kolaborasi antar brand sepertinya akan terus ada. Selain mencuri perhatian, kolaborasi memperkaya masing-masing brand dalam berkarya.


    Beberapa waktu lalu, Opening Ceremony mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan brand asal Amerika, Esprit.

    Humberto Leon dan Carol Lim, creative director Opening Ceremony mengatakan bahwa kolaborasi ini merupakan kolaborasi yang sangat ia nantikan karena Esprit merupakan brand yang memberi pengaruh baginya untuk terjun ke dunia mode saat ia masih muda.

    Pihak Esprit juga mengatakan bahwa sebuah kebanggaan bagi Esprit dapat berkolaborasi dengan brand yang berjiwa muda seperti Opening Ceremony.

    Koleksi kolaborasi ini merupakan koleksi fall 2016 yang mengambil tema Revival 80's & 90's style. Dengan warna-warna solid dan ceria koleksi ini merupakan koleksi unisex yang semua produknya dapat digunakan wania dan pria.

    Sebanyak 40 buah pakaian dan beberapa aksesori yang siap diluncurkan dari kolaborasi ini. Diharapkan kolaborasi ini memberikan napas baik bagi Esprit agar dapat bertahan di dunia mode saat ini.

    Opening Ceremony berjanji bahwa koleksi ini akan menampilkan koleksi Esprit yang sudah melegenda dengan sentuhan kontemporer penuh warna.

     

    (Foto: Courtesy of Esprit)
     








- RELATED ARTICLE -