• Tampil Elegan ala Pria Britania

    Fashion / News


    Tampil Elegan ala Pria Britania

    Sebuah transisi bagi busana formal pria yang menekankan kenyamanan dan nuansa luks.


    Apa yang ada di benak Anda jika berbicara mengenai busana formal bagi pria? Tak sedikit yang setuju jika suit atau setelan adalah key look dari tampilan ini.

    Namun tak sekadar padu-padannya saja, banyak hal yang harus diperhatikan jika para pria hendak memilih sepasang setelan, misalnya kualitas material dibanding sekadar corak maupun warnanya.

    Kenyataannya, tak banyak yang memberi perhatian lebih pada hal ini. Namun, bukan berarti tak ada yang berhasil menyuguhkan keduanya dengan sempurna, baik kualitas maupun tampilan, seperti lini asal Britania Raya, T.M Lewin.

    Memasuki musim yang baru, T. M Lewin menghadirkan koleksi bertajuk Infinity Suit dengan kemampuan mengurangi tingkat kekusutan sehingga Anda akan tetap terlihat rapi sepanjang hari. Maka tak heran jika T. M Lewin menjuluki Infinity Suit tersebut sebagai a great suit.

    Tak hanya itu, lini busana formal pria yang telah berdiri sejak tahun 1898 tersebut menyuguhkan katun asal Mesir sebagai material primer bagi pembuatan classic shirt, rancangan kemeja yang telah menjadi pilihan favorit sejak lama.

    Tidak hanya lembut saat dipakai, perpaduan ini pun mengelevasi tingkat luks bagi penampilan pria. Koleksi classic shirt ini menambah deretan kemeja terbaiknya, selain London dan Limited Edition.

    Selain kehadiran material tersebut, classic shirt tampil dengan nuansa biru dan putih, juga motif kotak-kotak yang dikombinasi warna merah dengan biru dan abu-abu.

    Selain classic shirt, T. M Lewin menyempurnakan koleksi musim gugurnya kali ini dengan sajian aksesori, semisal dasi, cufflink juga handkerchief dalam berbagai palet warna dan motif, baik garis maupun polkadot.


    (Foto: courtesy of T. M Lewin)

     

    -->






- RELATED ARTICLE -