Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Semarak Kosmetik Bertema Pink Ribbon

Wujudkan kepedulian Anda terhadap kanker payudara dengan berbelanja deretan produk kecantikan edisi pink ribbon berikut ini.

Semarak Kosmetik Bertema Pink Ribbon

Bulan Oktober didedikasikan khusus untuk wanita dengan kanker payudara. Selain menyerukan kampanye Breast Cancer Awareness (BCA) untuk mengajak masyarakat melakukan pemeriksaan payudara sedini mungkin, beberapa label berikut ini turut berpartisipasi memberikan donasi hasil penjualan melalui produk bersimbol pita merah jambu.

Mungkin sebagian dari Anda sudah familiar dengan Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion+, salah satu krim pelembap andalan Clinique sejak lama. Nah di edisi khusus Breast Cancer Awareness ini, produk tersebut dihiasi elemen key chain nan mewah sekaligus simbol pink ribbon tergantung di antaranya.

La Mer Lip Balm, merupakan produk penutrisi bibir dan juga memperbaiki teksturnya. Anda dapat melihat goresan dekoratif berwarna merah jambu pada kemasannya sebagai tanda partisipasi terhadap bahaya kanker payudara.

Jo Malone Red Roses Cologne yang berisi esensi tujuh bunga mawar terbaik, dijadikan esensi penting di dalam botol bernuansa feminin. Sedangkan penambahan tanda pita pink pada kemasan, menjadi petunjuk bahwa wewangian tersebut adalah edisi terbatas untuk bulan Oktober ini.

Bobbi Brown Pretty Pink Ribbon Lip Gloss Collection yang terdiri dari empat varian warna dengan sentuhan pink, menjadi lebih glamor berkat tambahan efek kilau di akhir polesan. 

Sudah tidak heran apabila Crabtree&Evelyn Rosewater Hand Therapy menjadi pelembap tangan yang telah memiliki banyak penggemar setia. Hal itu bukan hanya disebabkan oleh aromanya yang mewah, namun juga formulanya sehingga membuat tangan serta jemari lebih lembut.

Estée Lauder Resilience Lift Night adalah produk perawatan wajah pemberi transformasi bebas kerutan yang sengaja didesain bersama gelang berwarna pink berikut pitanya sebagai bentuk dukungan terhadap Breast Cancer Awareness.

GHD Electric Pink, merupakan aplikator penata rambut terbaik demi meraih kesempurnaan mahkota Anda serta tahan lama bahkan ketika berkegiatan di luar ruangan sekalipun. Warnanya? Ya, tentu saja produk berpalet meah jambu ini khusus diluncurkan untuk bulan kanker payudara.

(Foto : Dok. Bazaar; Layout: Yellsa Nurila)