• Luke Mangan Membawa Brunch Australia ke Jakarta

    Culture / News


    Luke Mangan Membawa Brunch Australia ke Jakarta

    Pada hari Sabtu, 22 Oktober mendatang, Anda akan dimanjakan dengan menu brunch favorit Australia di Jakarta.


    Pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober ini, restaurateur Luke Mangan, akan membawa menu brunch favorit dari Australia ke Jakarta. Dengan nama #BrunchOfFun (ya, dengan hashtag), brunch ini akan membawa empat dessert dan pastryternama dari Australia.

    Mereka adalah:

    1. Blackstar Pastry (@BlackstarPastry)

     

    2. N2 Australia (@n2australia)

     

    3. Doughboys Doughnuts (@doughboysdoughnuts)

     

    4. Baked by Andres (@BakedbyAndres)

     

    Ke empat bintang ini akan hadir di Salt Grill Jakarta, yang akan berubah menjadi brunch party extravaganza untuk hari itu. Di samping menu di atas, Salt Grill juga telah mempersiapkan menu 4-course brunch ala Australia, yang ditemani dengan wine Australia tentu saja.

    4-course brunch termasuk menu:

    1. The Great Tropical Drive - salad dengan buah-buahan tropis nan segar, dilengkapi dengan homemade granola oleh Luke dan yoghurt.
    2. The Bondi - ikan Murray Cod yang dimasak perlahan dan diasapi dengan wewangian teh.
    3. The Devil's Marbles - interpretasi Luke terhadap menu Australian Poke yang tengah menjadi tren di Australia. Makanan ini serupa sashimi yang ikannya dipotong-potong membentuk dadu.
    4. Dessert of Your Choice - Anda dapat memilih satu dari empat dessert pilihan Australia yang ikut serta.

    Untuk memasuki brunch party di Salt Grill ini, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar 180 ribu rupiah, yang telah termasuk tiga buah token, untuk Anda tukarkan di stall Dessert dan Pastry.

    Sementara untuk menyantap 4-course brunch, yang disajikan dengan wine Australia, Anda tinggal menambahkan 900 ribu rupiah.

    Karena tingginya antusiasme akan pesta brunch ini, maka reservasi sangat disarankan. Anda dapat langsung menghubungi Salt Grill Jakarta di [email protected]

     

    (Foto: Dok. Instagram, Dok. Salt Grill Jakarta)








- RELATED ARTICLE -