• Misi Kemanusiaan Michael Kors

    Culture / News


    Misi Kemanusiaan Michael Kors

    Sang desainer kembali memerangi kelaparan demi kehidupan anak-anak yang lebih baik.


    Tak hanya piawai dalam menciptakan tren busana untuk tiap musimnya, desainer kenamaan Michael Kors juga selalu aktif dalam misi kemanusiaan.

    Dalam rangka World Food Day yang jatuh pada 16 Oktober lalu, Michael menggunakan label fashionnya menampilkan kampanye untuk memerangi kelaparan, terutama yang terjadi pada anak-anak kecil sebagaimana yang dimaksudkan oleh program Watch Hunger Stop.

    Program yang sudah berlangsung selama empat tahun ini bekerja sama dengan PBB dalam World Food Programme (WFP) yang telah sukses menyalurkan lebih dari 13 juta makanan bagi anak-anak kecil yang membutuhkan.

    Sementara itu, pada program kampanye kali ini, Michael Kors mengajak aktris sekaligus humanis, Kate Hudson, untuk bersama-sama mengurangi tingkat kelaparan di dunia.

    “Saya merasa terhormat saat diminta untuk kembali berkolaborasi dengan Michael. Bagi saya, kita semua bertanggung jawab untuk menjaga perkembangan dan pertumbuhan anak-anak di dunia agar tetap sehat, bahagia, serta teredukasi dengan baik”, ungkap Kate Hudson.

    Tak hanya kolaborasi dengan Kate Hudson saja, Michael Kors pun menciptakan dua koleksi terbatas yang penjualannya akan didonasikan untuk memenuhi kebutuhan mendasar anak-anak yakni makanan sehari-hari dan di sekolah.

    Koleksi tersebut terdiri dari activity tracker dan jam tangan. Activity tracker ini dilengkapi dengan aplikasi Michael Kors Access yang mampu menghitung jumlah langkah, jarak, kalori yang terbakar, bahkan memonitor aktivitas tidur Anda. 

    Activity tracker ini mampu berjalan di dua operating system, baik Apple maupun Android. Anda pun tak perlu mengisi baterai karena piranti ini mengandung coin cell battery dengan daya tahan yang lama.

    Sementara untuk jam tangan koleksi istimewanya ini, akan dibalut case yang sesuai dengan runway pieces dari koleksi Michael Kors serta peta dunia. Setiap penjualan satu jam tangan edisi spesialnya, Michael Kors akan mendonasi 100 makanan untuk anak-anak yang menderita kelapaaran. 

     

    (Foto: courtesy of Michael Kors)








- RELATED ARTICLE -