• Karl Lagerfeld Akan Segera Luncurkan Hotel dan Club

    Culture / News


    Karl Lagerfeld Akan Segera Luncurkan Hotel dan Club

    Sebentar lagi impian Anda untuk check in di hotel Karl Lagerfeld akan segera jadi kenyataan


    Creative director dari Chanel dan Fendi, Karl Lagerfeld kini tengah menyiapkan ekspansi bisnis terbarunya, Karl Lagerfeld Hotels & Resorts, dengan bekerja sama bersama Brandmark Collective BV. 

    Rencananya ekspansi bisnis dari Karl ini akan mencakup hotel, residential property, restoran, dan private club, yang semuanya merupakan cerminan dari estetika seorang Karl Lagerfeld.

    Perluasan bisnis ini bukan pertama kalinya seorang Karl berkecimpung di ranah desain interior. Sebelumnya, Karl telah melakukan re-design kolam renang di Hotel Metropole Monte-Cralo, serta meminjamkan keahliannya menata gaya untuk mempercantik sebuah hotel di Macau. 

     

    Karl Lagerfeld dalam show Chanel Fall 2016 di Paris Fashion Week.

     

    Menurut Pier Paolo Righi, President dan CEO dari Karl Lagerfeld BV, langkah bisnis ini merupakan keinginan Karl untuk memperluas kesempatan menikmati pengalaman gaya hidup ala Karl Lagerfeld. Ditambahkan oleh Tony Kurtz sebagai CEO The Brandmark, bisnis hospitality milik Karl Lagerfeld akan menjadi selebrasi atas bakat dan pendekatan Karl yang unik akan lifestyle dan fashion. 

    Berita mengenai merambahnya bisnis Karl ke dunia hospitality ini menambah daftar panjang rumah mode yang juga mendirikan hotel, seperti Versace (memiliki Palazzo Versace di Australia), Armani (Milan dan Dubai), serta Bulgari (London, Milan, dan Bali). Dan berdasarkan South China Morning Post, kemungkinan hotel pertama Karl akan didirikan di Macau. 

    Jadi, siapa yang sudah tidak sabar menginap di hotel Karl Lagerfeld? 

    (Alih Bahasa: Daniar Cikita. Foto: Getty Images)








- RELATED ARTICLE -