• Padu Padan Warna Ungu Pada Tampilan

    Fashion / Tips


    Padu Padan Warna Ungu Pada Tampilan

    Apakah Anda berani memadu-padankan busana berwarna ungu? Berikut tipsnya


    Sebagian dari Anda pasti setuju bahwa warna ungu bukan warna yang mudah untuk padu padan. Namun tahun ini warna ungu merupakan warna yang menjadi tren koleksi fall/winter 2016.

    Jika Anda ingin menggunakan warna ini, berikut panduannya agar Anda tidak salah mengaplikasikannya.

    1. Jika Anda ingin menggunakan warna ungu pada bawahan, seperti koleksi Miu Miu, coba gunakan rok panjang ungu dengan warna lembut, lalu padankan dengan warna premier pada bagian atas tampilan. Selain Anda akan menjadi pusat perhatian, tampilan ini bisa membuat Anda terlihat berani dan kuat.

    2. Anda ingin menggunakan warna ungu head -to-toe? coba lihat koleksi Kenzo yang memadukan warna ungu seluruh badan. Tipsnya, coba cari warna ungu yang lebih soft agar tidak terlihat berlebihan. Dan tentu sesuaikan warna ungu dengan warna kulit agar indah dipandang.

    3. Jika Anda termasuk orang yang ingin ikut tren, namun memiliki personal style yang kuat, Anda bisa mencuri tampilan dari koleksi Moschino. Gunakan asimetris tube dress dengan paduan rok hitam bergaya rock & roll. Dijamin Anda tampil chic bagai supermodel tahun 90-an.

    4. Ingin menggunakan gaun warna ungu tapi ingin mendapat kesan segar? Coba gunakan gaun motif floral dominasi ungu dengan cutting loose seperti koleksi Balenciaga. Tampilan ini bisa digunakan siang ataupun malam hari. Tipsnya pilih motif bunga yang tidak terlalu besar agar Anda tetap terlihat langsing dan elegan.

     

    (Foto: Daniele Oberrauch/Imaxtree.com, Alessandro Lucioni/Imaxtree.com. Layout: Yellsa Indah)








- RELATED ARTICLE -