• Duplikasi Gaya Karlie Kloss di Karpet Merah

    Fashion / News


    Duplikasi Gaya Karlie Kloss di Karpet Merah

    Model berparas cantik dan bertubuh semampai ini menjadi idola banyak orang. Tiru gaya berpakaiannya yang stylish untuk acara istimewa.


    Karlie Kloss merupakan model papan atas yang namanya hingga kini masih berada di puncak karier. Tubuhnya yang sangat tinggi masih sering muncul di berbagai runway fashion rumah mode dunia.

    Walau sudah bertahun-tahun menggeluti karier di bidang modelling, Karlie tetap bertahan. Salah satu siasat Karlie untuk terus menghiasi panggung fashion adalah membuat vlog YouTube yang diberi judul Klossy.

    Di dalam vlog tersebut Karlie Kloss merekam kehidupan pribadinya sebagai seorang model. Tentu acara-acara formal di atas karpet merah menjadi salah satu highlight-nya. Berikut 3 tampilan Karlie Kloss di karpet merah yang bisa Anda duplikasi pada tampilan pribadi.

    - Karlie sering menggunakan gaun panjang karena tubuhnya yang tinggi dan ramping. Seperti dalam salah satu acara karpet merah, Karlie menggunakan gaun hitam panjang yang sangat feminin dengan detail off shoulder.

    Jika Anda ingin mencoba tampilan ini tentu Anda harus memperhatikan bentuk tubuh. Jika Anda tidak berani menampilkan bagian pundak Anda, coba gunakan koleksi Valentino fall/winter 2016. Gaun panjang hitam dengan detail pada pundak bisa memberikan kesan serupa dengan Karlie tanpa harus terbuka.

     

    - Perut Karlie yang rata dan membentuk silet hourglass membuat ia mudah menggunakan gaun cut out dengan detail bagian perut.

    Namun buat Anda yang ingin tampil cantik dengan gaun panjang putih tapi tidak ingin memperlihatkan bagian perut namun tetap memiliki kesan seksi, koleksi Brandon Maxwell jawabanya. Gaun ini mengikuti siluet tubuh yang membuat badan Anda tampak ramping namun tidak tampak vulgar.

    - Ingin tampil penuh warna? Coba gunakan warna tangerine seperti yang digunakan Karlie dalam mengahadiri MTV VMA 2015 lalu. Anda tidak percaya diri dengan lengan Anda yang mungkin cukup besar sehingga ingin Anda tutupi?

    Coba gaun koleksi Hermes fall/winter 2016. Gaun panjang tangerine dengan bahan lembut akan membuat Anda tampak luwes. Warnanya yang cerah cocok untuk segala warna kulit dan membuat efek segar pada penggunanya. Tipsnya, coba gunakan heels berwarna coklat agar memperkuat warna gaun tersebut.

     

     

    (foto: Featureflash Photo Agency/Shutterstock.com, Sky Cinema/Shutterstock.com, Press Line Photos/Shutterstock.com, Armando Grillo/Imaxtree.com, Andrea Adriani/Imaxtree.com. Layout: Yellsa Indah)
     








- RELATED ARTICLE -