• 8 Tren Fashion Terdepan Untuk Musim Dingin 2016

    Fashion / Trend


    8 Tren Fashion Terdepan Untuk Musim Dingin 2016

    Berikut delapan tren fashion yang dirangkum oleh tim Bazaar yang dapat disimak untuk tampil gaya di musim dingin.


    Sajian delapan tren terbaru yang membuat Anda tetap terdepan dalam fashion untuk musim Fall/Winter 2016 berikut, datang dari empat kota mode dunia.

    1. Aksi Jalanan

    Panorama aksi dan atraksi para individu modis yang mewarnai jalanan terus menyumbangkan sebongkah inspirasi. Gaya yang rileks dan terkesan apa adanya akan senantiasa berjaya di panggung mode dunia.

     

     

    2. Binar Beludru

    Eksistensi material yang juga dikenal dengan velvet ini diyakini mampu memberikan kesan luks berkat kemampuannya dalam memberikan cercah kemilau ketika berinteraksi dengan cahaya.

    Di samping itu, bahan yang cukup tebal dirasa mampu memberikan proteksi tambahan untuk musim gugur.

     

     

    3. Cerita Chinoiserie

    Nuansa Chinoiserie atau oriental tak henti meraih atensi lewat sejumlah rancangan yang disuguhkan para direktur kreatif musim ini. Tak cukup pada area collar yang dengan mudah dilabel sebagai aksi oriental, fantasi para kreator pun dituangkan pada gubahan lain, termasuk impresi pada ornamen bunga sebagai primadonanya.

     

     

    4. Dekade '80-an

    Tendensi mode di era '80-an kerap diasosiasikan dengan beragam tampilan yang lantang dan menantang. Tren penuh karakter ini seolah didedikasikan bagi segenap pencinta fashion yang daring.

    Spirit selebrasi dan gemerlap pesta tak ingin usai bersuara nyaring pun mendominasi panggung.

     

     

    5. Esensi Nakhoda

    Tema kelautan nampak makin populer musim ini setelah sebelumnya dijumpai pada Pre-Fall 2016. Pengertian navy tak hanya diwujudkan lewat warna, namun juga siluet khas yang bervariasi.

    Gubahan bertema ini kadang memperoleh sentuhan bordir hingga ornamentasi warna emas. 

     

     

    6. Fitur Dinamis

    Musim ini menandai era baru tampilan sporty. Padanan track pants dan sepatu kasual bertransisi kepada setelan busana olahraga berbalut elemen luks dengan sepasang sepatu bot pencuri atensi.

    Nampaknya, mode mencari ruang untuk definisi genderless, termasuk dalam nuansa dinamis.

     

     

    7. Gaun Royal

    Nuansa subtil lewat rona lembut juga material ringan mengukuhkan romansa lampau yang sarat akan keanggunan seorang putri kerajaan. Demikian yang tertampil pada sederet busana malam lengkap dengan aksesori berwujud mahkota, disempurnakan hiasan berornamen gemstone.

     

     

    8. Hasrat Berburu

    Rujukan tren yang berbau elemen fauna dan hutan dihadirkan dalam format lengkap, baik dari segi alam hingga manusia yang mengeksploitasinya. Jangan sekadar pusatkan tatapan pada mantel bermotif macan, namun perhatikan juga estetika utilitarian yang hadir menyerupai padu padan ketika berburu.  

     

     

    (Layout: Ifni Isauria)








- RELATED ARTICLE -