• Santapan Lezat untuk Merayakan Hari Mie Sedunia

    Culture / News


    Santapan Lezat untuk Merayakan Hari Mie Sedunia

    Ragam sajian mi dari penjuru dunia di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.


    Tidak dapat dipungkiri, mi memang telah menjadi salah satu hidangan wajib di Indonesia. Beragam jenis mi dari berbagai daerah sering kali menjadi pilihan utama karena kelezatannya yang distingtif. Dari mulai sajian kaki lima hingga di restoran berbintang lima, tidak luput dari kreasi hidangan mi yang diciptakan untuk selera yang berbeda.

    Seiring dengan selebrasi National Noodle Day yang jatuh pada tanggal 6 Oktober lalu, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menyambutnya dengan menyajikan pilihan menu tradisional berbahan dasar mi di Asia Restaurant. Para chef profesional bekerja sama mengolah bahan-bahan berkualitas terbaik untuk menghasilkan hidangan mi mulai dari jenis appetizer hingga main course lezat yang disajikan secara prasmanan.

     

     

     

    Kali ini, ada tujuh jenis menu andalan yang direkomendasikan The Ritz-Carlton yakni sajian asal Tiongkok seperti Chee Cheong Fun yang menggunakan balutan tepung beras dan kanji berisikan udang, Hokkien Mee yang disajikan bersama telur, udang, serta irisan daging, serta Lamian Noodle hangat dengan pilihan topping menarik. Sedangkan dari Thailand dan Jepang tersaji Pad Thai dan Niku Udon yang turut dijadikan sorotan.

     

     

    Tidak ketinggalan, menu Indonesia diwakili oleh Mi Aceh pedas bertekstur tebal yang disajikan dalam sup kari gurih hasil infusi kebudayaan China dan India, dan Mi Goreng Jawa yang selalu jadi favorit berkat perpaduan rasa manis dan gurih saat dikunyah dalam mulut.

     

     

     

    Keseluruhannya dapat dirasakan setiap hari selagi promosi ini berlangsung dari tanggal 12 hingga 22 Oktober. Bazaar merekomendasikan membawa teman atau keluarga karena Anda juga akan disambut dengan atmosfer restoran yang nyaman untuk bercengkerama.

    Selamat mencoba!

     

    (Foto: Courtesy of The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan)

    -->






- RELATED ARTICLE -