• Menyatukan Kreativitas dalam Colab Space

    Culture / News


    Menyatukan Kreativitas dalam Colab Space

    Hadir sebuah ruang kolaborasi baru, Colab Space yang menghadirkan deretan brand kreatif penyokong gaya hidup


    Bertujuan mengemukakan usaha-usaha lokal, Colab Space, sebuah ruang ritel kreatif, menyediakan wadah untuk menyokong beragam UKM (Usaha Kecil Menengah) dalam bidang makanan, minuman dan juga produk-produk lifestyle yang berbasis di Jakarta.

    Colab Space yang hadir di Plaza Senayan ini juga memberikan kesempatan khalayak untuk lebih dekat dengan brand lokal kreatif di satu ruang terpadu. 

    Dengan ini, Colab Space berminat untuk menciptakan pengalaman lekat dengan kreativitas anak bangsa yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

    Usaha-usaha lokal yang ditempatkan di COLAB Space terdiri dari Berrywell, Dore by LeTao dan Lewis & Carroll Tea sebagai mitra utamanya, di mana para pengunjung dapat menemukan smoothie bowl khasnya Berrywell, matcha cheese cake terlaris DORE by LeTAO, dan perpaduan minuman teh dari Lewis & Carroll Tea.

    Ketiga usaha lokal ini percaya dalam membangun brand tersendiri dengan integritas yang tinggi dan bagaimana para brand lokal dapat menciptakan produk-produk dengan bahan-bahan yang berkualitas.

    Berrywell adalah restoran healthy bar paling pertama yang hadir di Jakarta. Dengan konsep tersebut, tidak kaget jika hidangan-hidangan khas Berrywell lekat dengan bahan-bahan sehat seperti buah-buahan dan sayuran.

    Hidangan andalannya antara lain smoothie bowl, healthy wrap sampai asupan pressed juice-nya yang dingin dan segar.

     

     

    Dore by LeTao hadir di Colab Space dengan membawa hidangan cheesecake tersohor dari Hokkaido, Jepang. Double Fromage Cake, jenis kue yang diolah menggunakan dua jenis keju, merupakan hidangan trademark dari Dore.

     

     

    Sementara Lewis & Carroll Tea merupakan sebuah kedai teh yang menekankan pada teh berkualitas dari racikan para ahli. Hasilnya? Racikan teh kreasi Lewis & Caroll Tea selalu sukses disukai para penggemar teh ibu kota.

     

    Tenants lain yang bertempat di Colab Space merupakan berbagai macam brand lokal mulai dari dekorasi interior, aksesori sampai lini perawatan kulit.

    Seperti kreasi usaha Mitan yang berfokus dalam dekorasi interior berdesain minimalis, June yang berspesialisasi di wooden furniture goods, dan Herbilogy yang merupakan produk kecantikan dan kulit berbaur bahan-bahan natural.

    Turut hadir kerabat brand lokal lainnya seperti Payugoods, Koru, Atiya, Carvr, Oma Anna, Honey Lane, Cahaya Naturals, dan Theory of Living yang melengkapi kolaborasi kreatif Colab Space. 

     

    (Foto: Dok. Instagram)








- RELATED ARTICLE -