Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perawatan Kulit Ekstra Mewah dari SK-II

SK-II menghadirkan terobosan baru dengan koleksi bertajuk Masterpiece Pitera.

Perawatan Kulit Ekstra Mewah dari SK-II

Memiliki kulit wajah yang cerah berseri, kenyal, dengan tekstur yang lembut merata, tentu telah menjadi impian setiap wanita. Dan untuk mewujudkannya, SK-II terus melakukan inovasi dengan berbekal penelitian mendalam dan teknologi mutakhir demi melahirkan rangkaian perawatan kulit yang sempurna.

Semester kedua tahun 2016 menjadi momen dilansirkannya SK-II Masterpiece Pitera yang dinobatkan sebagai produk terbaik--serta termewah--yang pernah dihadirkan oleh SK-II. Sesuai dengan namanya, Masterpiece Pitera merupakan koleksi mahakarya yang mengedepankan kemasyhuran khasiat Pitera serta ekstrak buah persik yang langka dari daerah Arakawa Jepang.

Dengan penuh kecermatan, SK-II melakukan penelitian terhadap jenis buah persik langka ini untuk melihat seberapa baik kinerja perpaduan antara konsentrat tertinggi Pitera dan ekstrak Arakawa Youth Peach terhadap proses regenerasi kulit wajah.

Hasilnya, terbukti bahwa harmonisasi Pitera dengan ekstrak Arakawa Youth Peach ini dapat mendorong peremajaan kulit secara jauh lebih cepat.

Dari hasil penemuan terbaru ini, SK-II pun lantas melansirkan rangkaian masterpiece skincare yang terdiri atas Masterpiece Pitera Essence, tiga jenis serum yakni Tautness Serum, Suppleness Serum, dan Radiance Serum, Masterpiece Pitera Eye Cream, serta Masterpiece Pitera Cream.

Ketiga jenis serum dari koleksi Masterpiece Pitera merupakan jawaban atas kebutuhan kulit wajah tiap wanita yang berbeda-beda. Untuk itu, SK-II juga menghadirkan Gold Magic Ring yang akan menganalisa kondisi kulit wajah Anda dan kemudian memberikan rekomendasi serum apa yang paling dibutuhkan kulit Anda, sebelum Anda mulai menggunakan seri ini.

Dengan rangkaian produk Masterpiece Pitera, SK-II menjanjikan peningkatan kualitas kulit wajah secara signifikan dalam waktu tiga hari saja. Kekuatan konsentrat Pitera dan ekstrak Arakawa Youth Peach ini akan mewujudkan kulit wajah yang sehat, tampak lebih kencang serta sebening kristal, seperti yang telah didamba-dambakan.

Koleksi SK-II Masterpiece Pitera ini dikemas dalam packaging berwarna emas yang senada dengan warna Pitera berkonsentrat tinggi yang menjadi bahan dasarnya. Disempurnakan dengan wangi alami buah persik, menjadikan koleksi Masterpiece Pitera ini sebagai rangkaian perawatan kulit nan mewah yang prima.

Di momen yang sama, SK-II juga sekaligus melansirkan koleksi Festive yang telah menjadi agenda tahunan SK-II. Kali ini, SK-II menggandeng seniman Suminagashi untuk menuangkan kepiawaiannya dalam keterampilan kuno Jepang ini sebagai sentuhan artistik yang menghiasi tiga botol SK-II Essence dalam warna merah, biru, dan hijau.

Rangkaian SK-II Masterpiece Pitera ini diluncurkan secara resmi pada akhir bulan September lalu di Tokyo, Jepang, dan akan segera tersedia di gerai resmi SK-II di Indonesia pada awal tahun 2017 mendatang. Sedangkan koleksi Festive akan lebih dahulu hadir di gerai SK-II sejak bulan November 2016.

(Foto: courtesy of SK-II)