• Naomi Campbell untuk Versace

    Fashion / News


    Naomi Campbell untuk Versace

    Jika Anda seorang yang awam terhadap fashion mungkin Naomi Campbell menjadi salah satu nama yang Anda ingat saat berbicara tentang fashion.


    Supermodel era 90an ini menjadi model kulit hitam yang paling legendaris. Wajahnya yang fierce, tubuhnya yang toned dan kulitnya yang eksotis telah menghantarkan Naomi menjadi supermodel di eranya.

    Naomi yang sudah lama tidak berjalan di paggung runway, akhirnya kembali. Naomi berjalan pada peragaan koleksi terbaru Versace spring/summer 2017. Naomi yang mempunyai aura yang kuat, seakan menghipnotis para penonton show tersebut.

    Tentu hal ini mengobati kerinduan para penggemar Naomi yang sudah lama tak melihatnya.

    Sebenarnya Naomi memang sudah tidak ingin aktif di panggung runway lagi, namun kedekatannya dengan Donatella Versace yang berhasil membuatnya terbujuk untuk menjadi model di presentasi Versace musim ini.

    Saat ditanya tentang perasaannya, ia mengatakan bahwa ia senang namun tetap percaya diri berpartisipasi dalam fashion show. Dia juga senang dapat berjalan bersama para juniornya yang merupakan model-model ternama saat ini.

    Walau ini merupakan kejutan dari Donatella untuk pencinta mode, namun tentu Anda masih ingin terus melihat Naomi di panggung runway ke depannya.

     

    (Foto: Dok. Instagram)




- RELATED ARTICLE -